Sabtu, 25 September 2021


Jumat, 06 September 2019 08:53 WIB

Meriahkan Gebyar Muharam 1441 H, Pemkab Merangin Hadirkan Nissa Sabyan

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Pemerintahan Agama

Nissa Sabyan / foto: istimewa

Meriahkan Gebyar Muharam 1441 H, Pemkab Merangin Hadirkan Nissa Sabyan

Kajanglako.com, Merangin - Puncak peringatan Tahun Baru Islam 1441 H di Kabupaten Merangin, Kamis (12/9), akan dimeriahkan penampilan Nissa Sabyan.



Acara puncak Gebyar Muharam ini akan diselenggarakan di lapangan eks KONI Bumi Masurai, kawasan Pematang Kandis, Bangko.

Acara hiburan bernuansa Islami itu akan digelar mulai pukul 15.00 WIB. Namun sebelum acara itu pada pukul 14.00 WIB, Bupati akan menyantuni ratusan anak yatim dan acara ini juga akan diisi tausiah oleh Ustadz H Amin.

‘’Kita rubah mindset, mari bersama-sama memeriahkan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H, dengan berbagai acara  yang bermakna. Tidak hanya hiburan, tapi juga beramal dan bersedekah dengan anak  yatim,’’ kata Bupati Merangin, Al Haris.

Pada acara tersebut, Nissa Sabyan akan membawakan sederetan tembang-tembang hitsnya, mulai dari lagu Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Habibal Qolbi, Rohman Ya Rohman, Ya Jamalu, Atauna El Toufoule, Ya Asyiqol Musthofa.

Selain itu juga tembang Ya Allah Biha, Ikhlas, I’tirof, Ya Romdhon dan lagu-lagu bernuasa Islami lainnya dari Grup Gambus Sabyan yang cukup akrab di telinga masyarakat Kabupaten Merangin.

Ditanya mengapa tidak mengundang artis lain? Dijelaskan bupati, tidak dapat dipungkiri bahwa Nissa Sabyan merupakan salah satu public figure yang menjadi idola remaja Islam Indonesia, baik pria maupun wanita.

Bagi remaja wanita aspek yang disukai dari figur Nissa Sabyan adalah kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu-lagu bernuansa Islami. Ini terbukti dengan melejitnya semua tembang  yang ia lantunkan.

‘’Selain suaranya yang meneduhkan, gaya berbusana Islami tetapi stylish juga menjadi modal ideal untuk dicontoh remaja-remaja putri di Kabupaten Merangin. Dikalangan penggemar pria, tentu suara emasnya,’’ kata Bupati. (Kjcom)


Tag : #Muharram #Merangin #Sabyan



Berita Terbaru

 

Paripurna Dewan
Kamis, 23 September 2021 19:14 WIB

Paripurna DPRD: Gubernur Jawab Pandangan Umum Fraksi Terkait APBD Perubahan 2021


Kajanglako.com, Jambi – DPRD Provinsi Jambi kembali menggelar sidang paripurna terkait dengan jawaban Gubernur Jambi Al Haris atas pemandangan umum

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Kamis, 23 September 2021 15:22 WIB

Di Hadapan Mendikbud Ristek, Al Haris Sampaikan Komitmen Kembangkan Candi Muaro Jambi


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan komitmennya terhadap perkembangan candi Muaro Jambi. Menurut Al Haris, pemerintah