Sabtu, 25 September 2021


Rabu, 07 Agustus 2019 17:38 WIB

Diduga Mengantuk, Mitsubishi APV Plat BG Nyungsep ke Drainase

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Berita Peristiwa

Diduga Mengantuk, Mitsubishi APV Plat BG Nyungsep ke Drainase

Kajanglako.com, Batanghari - Mitsubishi APV dengan Nopol BG 1405 AH, Rabu (7/8), sekitar pukul 16.00 Wib, nyungsep ke drainase di wilayah Pal 2 Muara Bulian Kabupaten Batanghari. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa maupun luka luka.



Informasi yang berhasil dihimpun, mobil APV warna putih tersebut hanya berisi sopir. Diduga kecelakaan tunggal itu terjadi karena sopir mengantuk. Dengan kecepatan kurang lebih 80 meter/jam, kendaraan tak bisa dikendalikan hingga masuk dalam drainase.

Kejadian ini sempat menjadi tontotan setiap warga yang melintas dilokasi kejadian dengan memberhentikan kendaraannya untuk menyaksikan kejadian tersebut. Parkoni (50) yang tidak lain merupakan sopir laka tunggal saat dikonfirmasi dilokasi kejadian mengatakan bahwa, mobil masuk kedalam drainase karena dirinya terlalu mengantuk saat mengendarai mobil.

"Iyo, aku ngantuk nian bang, ketika mobil melaju dan naik ke trotoar aku terkejut dan langsung banting setir hingga akhirnya masuk dalam drainase," kata Parkoni sopir.

Kondisi mobil saat ini pecah lampu dan penyok bagian depan dan samping kiri mobil akibat menabrak drainase. Sopir saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, dirinya dari Palembang menuju Muarabulian.

"Saya dari Palembang mau pulang ke Muara Bulian. Karena mengantuk, kecelakaan ini tak terelakkan," ujar Sopir. (Kjcom


Tag : #batanghari #bulian #mitsubishi APV #lakalantas #laka tunggal



Berita Terbaru

 

Paripurna Dewan
Kamis, 23 September 2021 19:14 WIB

Paripurna DPRD: Gubernur Jawab Pandangan Umum Fraksi Terkait APBD Perubahan 2021


Kajanglako.com, Jambi – DPRD Provinsi Jambi kembali menggelar sidang paripurna terkait dengan jawaban Gubernur Jambi Al Haris atas pemandangan umum

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Kamis, 23 September 2021 15:22 WIB

Di Hadapan Mendikbud Ristek, Al Haris Sampaikan Komitmen Kembangkan Candi Muaro Jambi


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan komitmennya terhadap perkembangan candi Muaro Jambi. Menurut Al Haris, pemerintah