Jumat, 24 September 2021


Senin, 07 Januari 2019 12:32 WIB

Dua Kepala OPD Penuhi Panggilan BKPSDM Terkait Kabar Perselingkuhan Oknum Pol PP Bungo

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Berita Hukrim

Kepala BKPSDM Bungo, Wahyu Sarjono saat dikonfirmasi sejumlah awak media/ foto: Sonny Z

Kajanglako.com, Bungo - Kasat Pol PP dan Kabag Umum Setda Bungo memenuhi panggilan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bungo, mengenai kasus dugaan perselingkuhan seorang oknum Pol PP Bungo berstatus ASN.

Dalam pemanggilan itu, BKPSDM memerintahkan Kasat Pol PP dan Kabag umum untuk segera menindaklanjuti kabar yang sudah merusak nama baik ASN dan Instansi Pemerintah. Karena jika tidak segera ditindak, dikhawatirkan akan menimbulkan efek negatif.



"Tadi pagi Kasat Pol PP dan Kabag Umum sudah memenuhi panggilan kita, kita perintah segera untuk menindak lanjuti informasi ini, yang bersangkutan harus diproses sesuai dengan aturan, setelah itu hasil BAP akan menjadi bahan pertimbangan kita," kata Wahyu Sarjono, Kadis BKPSDM Bungo, Senin (7/1).

Soal sanksi yang akan diberikan kepada oknum Satpol PP tersebut jika terbukti bersalah, Wahyu menjelaskan ada beberapa tahapan sanksi yang bisa diterimanya, salah satunya yang terberat berupa pemecatan tanpa hormat.

"Ada teguran, penunda kenaikan pangkat, dan pemecatan tanpa hormat. Dari tiga itu dilihat dari aturan sesuai kesalahannya," kata Wahyu.

Diberitakan sebelumnya, oknum Satpol PP Bungo berinisial MY digerebek istrinya sendiri berinisial R, saat sedang bersama selingkuhannya SR.

MY ketangkap basah berduaan dengan selingkuhannya di RT 07 Simpang Aro, Kelurahan Teratai, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari sekira pukul 00.00 WIB, Sabtu (5/1/2019).

Saat digerebek istrinya, MY tak kuasa menahan malu karena waktu itu juga dikerumunin banyak orang dan kamera yang merekam, hingga viral dari handphone ke handphone.

Menurut R, penggerebekan itu sengaja ia lakukan karena kesal dengan perilaku suaminya tersebut. (kjcom)
 


Tag : #Selingkuh #Satpol PP Bungo



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,