Jumat, 24 September 2021


Rabu, 02 Januari 2019 19:07 WIB

Libur Tahun Baru, Wisata Bukit Tempurung Diserbu Pengunjung

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam Wisata

Pemandang alam di Bukit Tempurung Batang Asai

Kajanglako.com, Sarolangun - Moment liburan tahun  baru, Wisata Bukit Tempurung Garden yang berada di Desa Lubuk Bangkar, Kecamatan Batang Asai, ramai diserbu warga.

Destinasi wisata yang baru dibuka ini, ramai dikunjungin warga dari berbagai daerah di Sarolangun dan juga Merangin.



Mereka menjelajah Bukit Tempurung Garden, para pendaki tidak sedikit yang melakukan perkemahan dengan mendirikan tenda-tenda di Bukit Tempurung.

Kades Lubuk Bangkar, Radinal Mukhtar yang ikut  mendaki mengatakan, destinasi wisata di desanya itu baru pertama kalinya ramai dikunjungi.

“Dengan pemandangan alam yang disajikan di Bukit Tempurung, kami optimis destinasi ini akan menjadi salah satu tujuan favorit,” kata Radinal.

Menariknya, keindahan alam Bukit Tempurung juga dimanfaatkan oleh KPU Sarolangun untuk melakukan sosialisasi tahapan-tahapan Pemilu.

Sosialisasi ini diikuti berbagai organisasi kepemudaan, seperti PMII, HMI, GMS dan Karang  Taruna. KPU memfasilitasi peserta sosialisasi dengan menginap di Bukit Tempurung. (kjcom)


Tag : #Wisata Jambi #Sarolangun #Bukit Tempurung



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,