Kamis, 16 September 2021


Jumat, 09 November 2018 18:27 WIB

Murady Darmansyah: Selamat HUT ke-60 Kabupaten Kerinci

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Kajanglako.com, Kerinci – Politisi Nasional Drs H A Murady Darmansyah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kerinci yang ke 60.

Memasuki usia ke 60 tahun, Murady meyakini Kabupaten Kerinci akan terus maju dan berkembang seperti daerah-daerah lainnya di Provinsi Jambi.

Kepada sejumlah media, Murady menyebutkan potensi wisata harus menjadi perhatian khusus bagi pemerintah daerah kabupaten Kerinci.

Menjadi branding pariwisata Provinsi Jambi harus menjadi cambuk untuk mewujudkan daerah wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

“Itu harus disiapkan semuanya oleh pemerintah daerah, mulai dari sarana prasarana, hingga sumber daya manusia dan dukungan semua lapisan masyarakat,” kata Murady Darmansyah.

Begitu juga dalam bidang lainnya, usia ke-60 tentu suatu pemerintah daerah sudah matang dalam mewujudkan arah pembangunan untuk menciptakan daerah yang maju dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Selain itu, Murady juga menegaskan bahwa Pemerintah Kerinci harus mampu memberikan jaminan stabilitas keamanan di tengah masyarakat.

“Keamanan menjadi tanggung jawab kita bersama, jangan sampai Kerinci masih dikenal sebagai daerah yang rawan bentrok, itu akan berpengaruh kepada kunjungan wisata, berpengaruh juga dengan stabilitas ekonomi masyarakat. Jadi pemerintah harus bisa menjamin stabilitas keamana, dan masyarakat harus sadar diri dan bersama-sama menjaga dan menghindari bentrokan seperti beberapa waktu yang lalu,” katanya.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Kerinci ke-60, semoga Kerinci aman dan masyarakatnya sejahtera,” ujarnya. (*)


Tag : #Murady #Kerinci



Berita Terbaru

 

Buku Mencari Indonesia
Kamis, 16 September 2021 14:44 WIB

Mencari Indonesia: Laku Pikir Riwanto Tirtosudarmo "Pasca-Cornell"


Oleh: Gutomo Bayu Aji* Dalam kurun waktu empat belas tahun terakhir, Riwanto Tirtosudarmo setidaknya telah menerbitkan tiga buku yang diberi judul berseri.

 

Rabu, 15 September 2021 16:30 WIB

6 Manfaat Bermain Lego Bagi Berbagai Kalangan Usia


  Kajanglako.com - Lego merupakan sebuah game puzzle yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Biasanya lego adalah mainan untuk anak berusia balita

 

Selasa, 14 September 2021 12:36 WIB

Diduga Buronan Narkoba Hanyut di Sungai Saat Dikejar Petugas


Kajanglako.com, Bungo - Diduga seorang pelaku pengguna Narkoba dikabarkan hanyut di Sungai Batang Tebo, sekira pukul 17:55 WIB. Berusaha selamatkan diri

 

Senin, 13 September 2021 11:33 WIB

Gelapkan Mobil, Warga Desa Dusun Dalam Sarolangun Terancam 4 Tahun Penjara


Kajanglako.com, Sarolangun - Kepolisian Unit Reskrim Polsek Bathin VIII, Polres Sarolangun berhasil mengamankan seorang pelaku AR (36) Tahun Warga Desa

 

Cafe dan Perempuan
Minggu, 12 September 2021 20:54 WIB

Cafe, Gaya Hidup dan Aktualisasi Perempuan


Oleh: Nor Qomariyah* Belakangan ini marak kita jumpai di berbagai tempat, mulai jalanan kecil kompleks perumahan hingga jalan koridor utama, kedai kopi