Selasa, 13 April 2021


Senin, 08 Oktober 2018 21:07 WIB

Anda Barista Perempuan yang Ingin Tantangan, Hellosapacoffe Berikan Peluang

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam Kuliner

Hellosapacoffe yang sedang dalam proses renovasi

Kajanglako.com, Jambi - Kopi sekarang menjadi trend dan gaya hidup bagi berbagai kalangan, makin menjamurnya coffe shop saat ini bukti bahwa menikmati kopi sudah menjadi kebutuhan. 

Di Kota Jambi, coffe shop sudah menjadi tongkrongan wajib bagi penikmat kopi. Daya tarik coffe shop, tentu selain seduhan khas kopi itu sendiri, konsep interior dan eksterior yang nyaman bagi pengunjung serta kehadiran Barista juga menjadi nilai jual. 



Sebentar lagi yang akan meramaikan 'dunia perkopian' di Jambi adalah hellosapacoffe, yang berlokasi di kawasan Broni, Kota Jambi. Tepatnya di depan Ratu Convention Center (RCC).

Tak ingin dibilang hanya sekedar ikut-ikutan. Hellosapacoffe akan menyuguhkan konsep dan pengalaman berbeda bagi penikmat kopi, anda akan dibuat merasa senyaman mungkin. 

Bahkan, hellosapacoffe memberikan peluang kepada Barista perempuan yang ingin tantangan, tentu saja Manajemen hellosapacoffe juga tetap profesional dengan persoalan salary. 

"Kita butuh barista perempuan agar suasananya berbeda. Karena hellosapa adalah representasi tempat ngumpul anak-anak muda pegiat organisasi dan lingkungan hidup," kata Owner hellosapacoffe, Cecep Suryana.

Kita bikin tempat ini senyaman mungkin walaupun tempatnya sederhana, tetapi jiwa dan kreasi artnya sangat kuat. Karena hellosapa mengandung tiga unsur. Yaitu Climbing, Coffee dan Art," kata Cecep lagi. 

Bagi anda Barista perempuan yang ingin bergabung dengan hellosapacoffe, dapat menghubungi contact person di 0811745151. (kjcom) 


Tag : #Hellosapa #Kopi Jambi #Barista #Kopi Kerinci



Berita Terbaru

 

Sosok dan Pemikiran
Selasa, 13 April 2021 16:09 WIB

Dhakidae, Cendekiawan dan Kekuasaan


Oleh: Fridiyanto* Daniel Dhakidae, seorang begawan ilmu sosial yang mungkin menurut saya tidak terlampau banyak dikenal di kalangan akademisi perguruan

 

Jumat, 09 April 2021 13:10 WIB

Warga SAD Bukit 12 Ikut Berkompetisi di Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021


Kajanglako.com, Sarolangun - Satu orang warga Suku Anak Dalam (SAD) di wilayah Sarolangun mendaftarkan diri dalam penerimaan polisi di tahun 2021. Warga

 

Kamis, 08 April 2021 16:54 WIB

UN Ditiadakan, Asesmen Nasional Jadi Penentu Kelulusan Siswa di Sekolah


Kajanglako.com, Sarolangun – Tahun 2021 ini, Ujian Nasional yang biasanya menentukan kelulusan bagi siswa dan siswi baik SD, SMP maupun SMA sederajat,

 

Sejarah Jambi
Kamis, 08 April 2021 13:58 WIB

Cerita dari Daerah Jambi (2)


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) 11. Kemudian diceritakan bahwa pada waktu, Mahmud Mahyuddin sendiri sedang berperang di Jambi. Perang

 

Kamis, 08 April 2021 12:15 WIB

Pemkab Merangin Bolehkan Tarawih dan Sholat Idul Fitri Berjamaah


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin mengeluarkan kebijakan terkait pelaksanaan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19. Bupati