Rabu, 22 September 2021


Minggu, 10 Juni 2018 22:00 WIB

Menu Baru Warunk Upnormal yang Bikin Makan Anda Berselera

Reporter : Rudi Saputra
Kategori : Ragam Kuliner

Aneka menu baru warunk Upnormal Jambi (Foto:Kajanglako/Arman)

Kajanglako.com, Jambi - Warunk Upnormal yang berada di Jalan kol. Abunjani No. 1 - 2, kini kembali meluncurkan menu baru, seperti "Kreasi Indomie Soto Lamongan dan Indomie Soto Padang" dan "Upnormal Choconation".

Peluncuran menu terbaru ini di warung Upnormal tersaji dalam media gathering, bersama media cetak, online maupun media televisi, Jumat (9/6) sore.



Promotion Officer Warunk Upnormal, Haryanto mengatakan bahwa Upnormal kembali menambah variasi kreasi Indomie Nusantaranya dengan Indomie Upnormal Soto Lamongan with Kulit Ayam dan Indomie Upnormal Soto Padang with Chilli Beef.

"Salah satu kreasi baru tersebut adalah Indomie Upnormal Soto Lamongan with Kulit Ayam. Warung pelopor Indomie kekinian ini menggabungkan kenikmatan khas Soto Lamongan Indomie dengan kulit ayam goreng yang garing. Dalam satu mangkok menu baru ini juga tersedia telur ceplok dan rempah pelengkap lainnya," kata Haryanto.

Lanjut Haryanto, Indomie Upnormal Soto Padang with Chilli Beef juga siap menemani santap nikmat dari pelanggan tempat nongkrong ini. Menu kedua yang diandalkan Upnormal sebagai menu baru ini dilengkapi dengan Chilli Beef.

"Potongan daging sapi yang gurih dan pedas, serta ditambah dengan telor ceplok dan rempah lainnya menjadikan menu baru Upnormal ini patut dicicipi," kata Haryanto.

Menurut Haryanto, Seluruh varian baru dari kreasi Indomie ini telah dapat dinikmati di seluruh gerai Upnormal di seluruh Indonesia bersama dengan 100% kopi gayo arabika, berbagai macam roti dan pisang bakar, menu makan kenyang, dessert dan kudapan lainnya.

Sementara untuk Upnormal Choconation, lanjut Heryanto, Upnormal kembali meluncurkan lima menu dessert cokelat kekinian dalam Upnormal Choconation.

"Untuk memenuhi kebutuhan pasar milenialis, Upnormal kembali berinovasi dalam menu-menu pelengkap kegiatan nongkrong. Pilihan baru dari dessert atau makanan penutup yang disajikan oleh Upnormal ini berbahan dasar limpahan lelehan cokelat manis," kata Haryanto.

Tidak hanya itu saja, Haryanto juga menerangkan, Upnormal Avopresso, merupakan perpaduan antara jus alpukat yang kental, susu segar, dan espresso yang terbuat dari 100% kopi arabika gayo.

"Alpukat Melted Chocolate hadir sebagai pilihan dessert baru berikutnya. Dalam satu gelas menu ini pelanggan dapat menikmati alpukat kerok yang dilengkapi dengan lelehan cokelat manis, susu segar, dan es yang semakin menambah kesegaran," kata Haryanto.

Selain itu Upnormal juga memberikan pilihan dengan menambahkan wafer karemel yang dibalut dengan rice crispy dan cokelat dalam menu Alpukat Melted Crunchy Chocolate. Untuk meramaikan tren kuliner Indonesia, Upnormal juga meluncurkan Es Kepal

Chocolate Melted Powder bertaburkan bubuk cokelat manis dan Es Kepal Chocolate Melted Crunchy dengan topping wafer karamel yang sama dengan menu sebelumnya.

"Range harga yang ditawarkan Upnormal dimulai dari Rp 20.000 hingga Rp28.000. Dengan harga yang affordable tersebut, pelanggan sudah dapat menikmati dessert berporsi besar serta atmosfir nongkrong yang menyenangkan. Semua dessert kekinian ini dapat dinikmati di seluruh gerai Upnormal dan Upnormal Coffee Roasters yang tersebar di 75 gerai di 35 kota seluruh Indonesia," pungkas Haryanto. (kjcom)


Tag : #Kuliner #warung upnormal #jambi #aneka kuliner



Berita Terbaru

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 12:51 WIB

Bersama TNI, Pemkab Sarolangun Sasar Vaksinasi untuk Remaja Diatas 12 Tahun


Kajanglako.com, Sarolangun – TNI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun kembali melaksanakan vaksinasi gratis, Rabu, (21/09/2021). Kali ini, yang

 

Rabu, 22 September 2021 12:36 WIB

Pemkab Merangin Ingin Perangkat Desa Pahami Sistem Digitalisasi


Kajanglako.com, Merangin - Kapasitas dan kemampuan para perangkat desa harus terus ditingkatkan, terlebih untuk pemahaman sistem digitaliasi yang wajib

 

Perspektif
Minggu, 19 September 2021 22:27 WIB

Membaca Indonesia. Catatan Kecil Atas 50 Tahun Rekayasa Sosial: 5 Bias dan 5 Mitos


Oleh: Wahyu Prasetyawan* Riwanto Tirtosudarmo (selanjutnya Riwanto) dalam tulisannya membahas adanya 5 bias dan 5 mitos dalam proses rekayasa sosial selama

 

Sosok dan Pemikiran
Minggu, 19 September 2021 08:00 WIB

Ketangguhan Membaca dan Menulis Seorang Riwanto Tirtosudarmo


Oleh: Anggi Afriansyah* Rabu, 15 September 2021 saya menerima pesan dari Pak Riwanto Tirtosudarmo. Dalam pesan itu ia mengirim sebuah buku Berjudul “Mencari