Jumat, 24 September 2021


Rabu, 30 Mei 2018 18:53 WIB

Pemkab Merangin Bongkar Paksa Bazar di Pasar Rakyat

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Satpol PP Merangin membongkar Bazar di Pasar Rakyat secara paksa / Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Pemkab Merangin mengambil langkah tegas dengan membongkar paksa tenda bazar di pasar rakyat di Kota Bangko. Ini dilakukan lantaran himbauan Pemkab untuk membongkar bazar di pasar rayat tidak diindahkan pedagang. 

Pembongkaran paksa tenda bazar ini dilakukan anggota Satpol PP Merangin. Pedagang hanya pasrah saat Pol PP membongkar tempat jualan yang sudah mereka tempati sejak beberapa hari terakhir. 



Akmal Zen, Kasat Pol-PP Kabupaten Merangin mengatakan bazar yang berada di pasar rakyat tersebut tidak memiliki izin. 

"Sesuai dengan surat tugas maka bazar harus dipindahkan dan dibongkar, sebelumnya kita sudah mepakukan himbauan dan pendekatan secara persuasif pada pedagang," kata Akmal Zen. 

Terkait pembongkaran ini, para pedagang mengaku tertipu karena sudah membayar uang muka agar dapat berjualan di tempat bazar.

Para pedagang mengaku sudah membayar uang muka hingga Rp 2 juta, dan sebelumnya panitia bazar juga menjanjikan akan memberikan rasa aman ke pedagang. 

"Kami dijanjikan aman sama panitia bazar, DP sudah dibayar, kalau dibongkar bagaimana duit kami yang sudah kami bayar," kata seorang pedagang. (kjcom)


Tag : #Pasar Rakyat #Bangko #Merangin #Satpol PP



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,