Jumat, 24 September 2021


Sabtu, 26 Mei 2018 17:15 WIB

Himbauan Pemkab Merangin Kosongkan Pasar Rakyat Diabaikan Pedagang

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Suasana Pasar Rakyat Merangin/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Deadline Pemkab Merangin agar bazar di Pasar Rakyat dibongkar, ternyata hingga batas waktu yang ditentukan himbauan tersebut sama sekali tak digubris pedagang. 

Padahal, Kamis (24/5) lalu Pemkab melalui Satpol PP memberikan deadline dua hari agar mengosongkan lokasi pasar rayat dan pedagang pindah ke tempat lain yang direkomendasikan Pemkab yakni Koni Bangko.



Terkait itu Kasat Pol PP Merangin, Akmal Zen berkelit jika pihaknya belum bisa melaksanakan pembongkaran lantaran masih menunggu intruksi lebih lanjut dari Pjs Bupati. 

“Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, di antaranya lokasi lapangan Koni Pematang Kandis tidak ada persiapan karena tidak ada tenda," katanya. 

"Selain itu, sekarang sudah memasuki hari 11 Ramadhan. Jika dilakukan pemindahan akan membutuhkan waktu yang cukup lama,  sekitar satu minggu,” sebutnya lagi.

Terkait pertimbangan itulah lanjut Akmal, pihaknya menunggu tanggapan dari Pjs Bupati atau Sekda untuk tindakan selanjutnya. 

“Apapun instruksinya nanti, kami bersama TNI-Polri siap melaksanakan perintah,” katanya. (kjcom)


Tag : #Pasar Rakyat #Merangin #Bangko



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,