Jumat, 24 September 2021


Selasa, 19 September 2017 23:34 WIB

Puluhan Pasangan Pengantin Terancam Gagal Menikah

Reporter : Ferdi
Kategori : Kota Jambi

Puluhan pasangan pengantin mendatangi Wedding Organizer Sidiq karena pemiliknya kabur membawa uang ratusan juta rupiah

Kajanglako.com, Kota Jambi - Tergiur dengan harga murah paket dekorasi pelaminan, puluhan pasangan pengatin di Kota Jambi terancam gagal melangsungkan pesta pernikahan, lantaran pemilik Wedding Organizer (WO) kabur membawa uang ratusan juta milik konsumen. 
 
Puluhan pasangan pengantin, Selasa (19/9), beramai-ramai mendatangi Wedding Organizer Sidiq di kawasan jalan Sunan Giri Kecamatan Kotabaru. 
 
Bukan hanya pasangan pengantin, sejumlah investor yang menanam investasinya di Wedding Organizer Sidiq juga mengalami kerugian, karena uang mereka yang seperti dijanjikan pemiliknya WO tak kunjung terealisasi. 
 
Bainal, salah satu warga yang mendatangi rumah Wedding Organizer Sidiq menyebut jika adiknya terancam gagal melansungkan resepsi karena pemilik wedding tak bisa lagi dihubungi. 
 
"Adik saya syok karena mendapat kabar ditipu oleh pemilik dekorasi pelaminan itu, padahal pestanya akan dilaksanakan bulan depan," ungkap Bainal. 
 
Ia menyebut, adiknya telah menyetor lunas uang untuk pelaminan sebesar Rp 30 juta, "Uang itu hasil tabungan adik saya bersama calon suaminya," sebut Bainal. 
 
Para korban penipuan Wedding Organizer Sidiq ini telah menyetorkan uang dalam jumlah yang bervariasi, korban ada yang menyetor Rp 20 juta hingga 90 juta. (kjcom) 


Tag : #Wedding Organizer #Kota Jambi #Penipuan



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,