Rabu, 01 Desember 2021


Rabu, 06 Oktober 2021 19:37 WIB

Mashuri Pantau Kondisi Jalan Menuju Tiga Desa di Jangkat

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Inforial

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri bersama rombongan memantau dan melihat langsung kondisi kerusakan jalan menuju Desa Lubuk Mentilin, Tanjung Kasri dan Renah Kemumu Kecamatan Jangkat, Rabu (06/10).

Bupati merasa prihatin dengan warga tiga desa di kawasan tersebut, dimana jalan yang selama ini menjadi ‘urat nadi’ perekonomian masyarakat jadi susah dilewati. ‘’Insya Allah besok sore (07/10) alat berat akan sampai,’’ ujar Bupati.



H Mashuri mengaku sudah dua kali berkunjung ke Desa Tanjung Kasri, untuk bersilaturahmi dengan warga setempat. Bupati sangat merespon apa yang masyarakat inginkan, tersedianya sarana jalan yang bagus dan memadai.

‘’Saya akan terus berusaha, bagaimana jalan ini bisa cepat bagus, hasil pertanian masyarakat bisa cepat dibawa untuk dipasarkan, sehingga ekonomi kerakyatan bisa kembali meningkat,’’ harap Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati minta masyarakat dapat men-doa-kan supaya diberikan kelancaran dalam menjalankan roda pemerintahan.  ‘’Niat saya hanya untuk beribadah demi kemajuan Kabupaten Merangin,’’ terang H Mashuri.

Tampak hadir dalam rombongan bupati, Kadis PUPR Merangin Aspan, Pj Kepala BPBD Mardansyah Saidi, Kepala BKPSDM Nasution dan Kabag Prokompim Akhamad Khoirudin. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Selasa, 30 November 2021 21:19 WIB

Disiplin ASN Rendah, BKPSDM dan Pol PP Razia di Pintu Masuk Perkantoran


Kajanglako.com, Sarolangun - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP

 

Selasa, 30 November 2021 16:59 WIB

Penertiban Aset Pemda Sarolangun, Empat Mobnas Mewah Ditarik Kejari


Kajanglako.com, Sarolangun - Empat mobil dinas terbilang mewah yang masih digunakan oleh mantan pejabat daerah Sarolangun, ditarik pihak Kejari Sarolangun. Mereka

 

Selasa, 30 November 2021 09:04 WIB

Mengamalkan Pancasila


Oleh: Yudi Latif * Saudaraku, mengamalkan Pancasila itu seperti memenuhi pesan shalat (sembahyang): dimulai dengan meninggikan Tuhan--takbiratul ihram--(Ketuhanan)

 

Jumat, 26 November 2021 16:21 WIB

BINDA Jambi Capai Target 2.250 Dosis Vaksin Covid-19 di Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun - Badan Intelijen Negara Daerah Jambi (Binda Jambi) Kabupaten Sarolangun telah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara

 

Kamis, 25 November 2021 21:05 WIB

Ombudsman MoU dengan KNTI Awasi Distribusi BBM Bersubsidi untuk Nelayan Kecil Tradisional


Kajanglako.com, Jakarta - Ombudsman RI (ORI) bersama Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama/Memorandum