Rabu, 01 Desember 2021


Senin, 04 Oktober 2021 10:15 WIB

Mashuri Optimis Merangin Raih Juara di MTQ ke-50 Provinsi Jambi

Reporter : Riki Saputera
Kategori : Inforial

Kajanglako.com, Merangin- Meskipun dari awal tidak mempunyai target menjadi peringkat juara, pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Provinsi Jambi di Tanjungjabung Barat, namun Kabupaten Merangin optimis bisa menang pada hajatan akbar itu.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin Mashuri, usai mengikuti serangkatan kegiatan Pembukaan MTQ) ke-50 tingkat Provinsi Jambi di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Minggu (03/10).



‘’Walaupun dengan persiapan yang kuarang, kita tetap optimis bisa menang dan mampu mengharumkan nama kabupaten Merangin di ajang MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi ini,’’ ujar Bupati didampingi Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri.

Bupati yakin para Khafilah Merangin yang dikirim untuk mengikuti MTQ ke-50 tersebut, merupakan generasi tangguh yang berakter dan berjiwa Al Quran, yang dapat membesarkan nama daerahnya.

Sementara itu, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para Khafilah Merangin, bupati sebelum mengikuti acara pembukaan, telah dulu berada di Kota Kualatungkal.

Bupati terus memotivasi, berdialog, menampung berbagai keluhan dan mengecek langsung kesehatan para Khafilah Merangin bersama Tim Medis, di Pemondokan Khafilah Merangin.

Bahkan pada malam harinya, bupati tidur bersama-sama para Khafilah Merangin. Padahal H Mashuri sudah disediakan satu rumah mewah oleh panitia, untuk bermalam di Kota Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan tersebut.

‘’Anak-anak ini butuh pimbingan dan motivasi, makanya nanti para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), secara bergiliran punya jadwal menjenguk dan memotivasi para Khafilah  ini,’’terang Bupati. (Kjcom)


Tag : #jambi #merangin #tungkal #mtq 50



Berita Terbaru

 

Rabu, 01 Desember 2021 12:49 WIB

Silahturahmi di Pasar Sarolangun, Mencuat Soal Penataan Pedagang Hingga Kafe Remang-remang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kelurahan Pasar Sarolangun, Rabu (1/12), menggelar silahturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama beserta tokoh adat dan

 

Selasa, 30 November 2021 21:19 WIB

Disiplin ASN Rendah, BKPSDM dan Pol PP Razia di Pintu Masuk Perkantoran


Kajanglako.com, Sarolangun - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP

 

Selasa, 30 November 2021 16:59 WIB

Penertiban Aset Pemda Sarolangun, Empat Mobnas Mewah Ditarik Kejari


Kajanglako.com, Sarolangun - Empat mobil dinas terbilang mewah yang masih digunakan oleh mantan pejabat daerah Sarolangun, ditarik pihak Kejari Sarolangun. Mereka

 

Selasa, 30 November 2021 09:04 WIB

Mengamalkan Pancasila


Oleh: Yudi Latif * Saudaraku, mengamalkan Pancasila itu seperti memenuhi pesan shalat (sembahyang): dimulai dengan meninggikan Tuhan--takbiratul ihram--(Ketuhanan)

 

Jumat, 26 November 2021 16:21 WIB

BINDA Jambi Capai Target 2.250 Dosis Vaksin Covid-19 di Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun - Badan Intelijen Negara Daerah Jambi (Binda Jambi) Kabupaten Sarolangun telah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara