Rabu, 01 Desember 2021


Rabu, 29 September 2021 22:13 WIB

Mashuri: Ambil SK, Pejabat Tunjukan Kartu Vaksin Covid-19

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Ada yang menarik pada pengukuhan dan pelantikan sebanyak 261 orang pejabat administrasi dan fungsional, yang berlangsung di halaman samping Kantor bupati Merangin, Rabu (29/09).

Pada pengarahan acara pelantikan yang sempat terhenti sesaat karena azan Magrib tersebut, bupati minta para pejabat yang sudah dilantik, ketika akan mengambil SK di BKPPSD Merangin, barus bisa menunjukan Kartu Covid-19.



“Ini persyaratan mutlak bagi pejabat yang baru dilantik. Persyaratan ini diberikan karena saya ingin, tidak ada lagi ASN yang belum divaksin Covid-19. Ingat pejabat itu merupakan panutan,” ujar Bupati.

Selain itu bupati mengharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik, bisa langsung menunjukan etos kerjanya yang baik, sehingga membawa perubahan pada jabatan yang didudukinya.

“Pejabat harus bisa berinovasi, membuat terobosan-terobosan untuk kemajuan instansinya masing-masing. Tunjukan bahwa kita mampunyai kemampuan yang lebih,” harap Bupati.

Para pejabat yang dilantik itu jelas bupati, selain untuk mengisi kekosongan jabatan, juga ada rolling pejabat dari jabatan satu ke jabatan lainnya.  Sehingga semua jabatan di jajaran Pemkab Merangin sudah terisi semua.

“Seharusnya pejabat yang dilantik tidak sebanyak ini, tapi beberapa tahap. Mengingat kita sudah diminta Kementerian untuk mengisi semua jabatan yang kosong sampai akhir bulan ini, sehingga semua harus dituntaskan,” terang  Mashuri.

Menyinggung mengapa pelantikan tersebut, sempat molor sampai Magrib? Dijelaskan bupati, hal itu terjadi karena ditemukan adanya kesalahan dalam pengetikan, ketika dikoreksi langsung oleh bupati, sehingga harus diperbaiki terlebih dahulu. (Kjcom)


Tag : #Merangin #Bupati #Mashuri



Berita Terbaru

 

Rabu, 01 Desember 2021 12:49 WIB

Silahturahmi di Pasar Sarolangun, Mencuat Soal Penataan Pedagang Hingga Kafe Remang-remang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kelurahan Pasar Sarolangun, Rabu (1/12), menggelar silahturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama beserta tokoh adat dan

 

Selasa, 30 November 2021 21:19 WIB

Disiplin ASN Rendah, BKPSDM dan Pol PP Razia di Pintu Masuk Perkantoran


Kajanglako.com, Sarolangun - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP

 

Selasa, 30 November 2021 16:59 WIB

Penertiban Aset Pemda Sarolangun, Empat Mobnas Mewah Ditarik Kejari


Kajanglako.com, Sarolangun - Empat mobil dinas terbilang mewah yang masih digunakan oleh mantan pejabat daerah Sarolangun, ditarik pihak Kejari Sarolangun. Mereka

 

Selasa, 30 November 2021 09:04 WIB

Mengamalkan Pancasila


Oleh: Yudi Latif * Saudaraku, mengamalkan Pancasila itu seperti memenuhi pesan shalat (sembahyang): dimulai dengan meninggikan Tuhan--takbiratul ihram--(Ketuhanan)

 

Jumat, 26 November 2021 16:21 WIB

BINDA Jambi Capai Target 2.250 Dosis Vaksin Covid-19 di Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun - Badan Intelijen Negara Daerah Jambi (Binda Jambi) Kabupaten Sarolangun telah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara