Sabtu, 16 Oktober 2021


Selasa, 14 September 2021 12:36 WIB

Diduga Buronan Narkoba Hanyut di Sungai Saat Dikejar Petugas

Reporter : Sonny Zuhyoen
Kategori : Berita Hukrim

Kajanglako.com, Bungo - Diduga seorang pelaku pengguna Narkoba dikabarkan hanyut di Sungai Batang Tebo, sekira pukul 17:55 WIB. Berusaha selamatkan diri dari pengejaran petugas kepolisian, Senin (13/09), tepatnya di Kampung Lubuk.

Pelaku bernama Rangga (20) merupakan warga Lubuk Tenam, Keluarahan Manggis, Kecamatan Bathin IIl. Pelaku nekad melompat ke sungai bersama beberapa pelaku lainnya yang dikabarkan selamat di seberang sungai.



Dari keterangan Karni Ketua RW setempat menjelaskan saat pelaku terjun ke sungai ada 6 pelaku yang kabur saat pengejaran, 3 pelaku berhasil di tangkap, sementara 3 pelaku lainnya terjun ke Sungai, dua selamat sampai seberang dengan berenang, sementara satu pelaku lagi dikabarkan hanyut terbawa arus saat berenang.

"Dari saksi mata yang melihat tadi dan menyampaikan ke kami sebagai RW, betul ada 6 orang dilokasi, diduga sedang menggunakan Narkoba, dan dikejar oleh petugas Kepolisian, saat pengejaran 3 berhasil di amankan, yang 3 lainnya lagi terjun ke sungai, selanjutnya yang dua pelaku berhasil selamat sampai seberang sungai, satu nya lagi hanyut terbawa arus,"ujar Karni Ketua RW 3.

Informasi lainnya keterangan dari Lurah Manggis Lhasdra, menyebutkan dirinya baru di informasi belum lama kejadian, dan dirinya langsung berkoordinasi ke Bhabinkamtibmas setempat dan Basarnas.

"Saya ditelpon oleh RW setempat sebelum maghrib, bahwa ada warga yang hanyut, dan saya langsung ke lokasi dan berkoordinasi ke pak Bhabin dan Basarnas,"jelas Lurah.

Dari informasi yang didapatkan oleh Lurah, bahwa korban yang hanyut diduga pelaku Narkoba yang dikejarkan oleh petugas Kepolisian.

"Informasi yang kita dapatkan dan dugaan sementara bahwa korban iya pelaku Narkoba  yang sewaktu itu melarikan diri dari pengrjaran petugas Polisi," kata Lurah. (kjcom)


Tag : #bungo #narkoba #polisi #kabur



Berita Terbaru

 

Jumat, 15 Oktober 2021 23:49 WIB

Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Masuk Bursa Capres 2024 dari PDI-P


Kajanglako.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, masuk dari 11 nama  Bursa

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:59 WIB

Bupati Merangin Raih Penghargaan APE 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) 2021, Kategori Madya (Pengembang) dari Kementerian

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:52 WIB

Cek Endra: Kesadaran Warga untuk Vaksin Masih Kurang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabupaten Sarolangun terbilang sukses dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Saat ini penderita Covid-19 di Sarolangun

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:42 WIB

Pimpin Rakor Forkopimda, Mashuri: Lubuk Bumbun Abrasi Oleh PETI


Kajanglako.com, Merangin - Kondisi Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir yang mengalami abrasi dampak dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34 WIB

Longsor, Akses Warga Bathin Pengambang Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Batang Asai pada Senin malam, memicu longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah