Sabtu, 16 Oktober 2021


Kamis, 09 September 2021 19:28 WIB

Pasca Kecelakaan Mobil, Bupati Merangin Kembali Jalani Aktivitas

Reporter : Riki Saputera
Kategori : Berita Daerah

Bupati Merangin Mashuri, saat menjalani aktivitas Pemerintahan paska dirinya mengalami kecelakaan mobil. (foto:kajanglako/Riki S)

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri sudah kembali beraktivitas pasca  kecelakaan yang menimpanya di Jalan Lintas Jambi-Muara Tembesi RT 05, Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian, Batanghari sekitar pukul 03.30 WIB, Kamis (09/09/2021) lalu.

Ia yang sempat dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Hamba Muara Bulian, karena mengalami nyeri pada bagian pinggang, kini sudah membaik dan sudah kembali melakukan aktivitas kerja seperti biasanya.



‘’Alhamulillah Ayah sudah sehat dan sudah tampak segar bekerja menjalankan tugasnya sebagai bupati Merangin,’’ ujar Reza, salah satu putra Mashuri, Sabtu malam (11/09/2021.

Bahkan tadi malam, Mashuri sudah terlihat bugar seperti biasanya dan menyambut Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama rombongan yang datang ke Merangin di rumah dinas bupati, Mashuri juga menemani Fadhil Arief ngobrol, usai santap malam.

Rencananya bupati akan membuka rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, di Aula Hotel Merangin, pagi ini (12/09/2021).

‘’Terimakasih, berkat doa seluruh masyarakat Merangin, Alhamdulillah saya sudah sehat dan sudah kembali bekerja melayani masyarakat. Mohon doa-nya agar kami selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam memimpin Merangin,’’ ujar Bupati.

Bupati berharap kedepan kejadian serupa tidak terulang kembali dan minta maaf kepada masyarakat, karena sempat tiga hari tidak bisa melayani secara langsung.(Kjcom)


Tag : #jambi #merangin #mashuri #bupati



Berita Terbaru

 

Jumat, 15 Oktober 2021 23:49 WIB

Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Masuk Bursa Capres 2024 dari PDI-P


Kajanglako.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, masuk dari 11 nama  Bursa

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:59 WIB

Bupati Merangin Raih Penghargaan APE 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) 2021, Kategori Madya (Pengembang) dari Kementerian

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:52 WIB

Cek Endra: Kesadaran Warga untuk Vaksin Masih Kurang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabupaten Sarolangun terbilang sukses dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Saat ini penderita Covid-19 di Sarolangun

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:42 WIB

Pimpin Rakor Forkopimda, Mashuri: Lubuk Bumbun Abrasi Oleh PETI


Kajanglako.com, Merangin - Kondisi Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir yang mengalami abrasi dampak dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34 WIB

Longsor, Akses Warga Bathin Pengambang Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Batang Asai pada Senin malam, memicu longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah