Sabtu, 16 Oktober 2021


Rabu, 08 September 2021 11:55 WIB

Soan ke Zulhas, DPP KAMSRI Siap Wujudkan SDM Unggul dan Berkualitas

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Kajanglako.com, Jakarta – Dikomandoi oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI), Kemal Yudha Prakasa, segenap pengurus bersilaturahmi dengan tokoh nasional yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, Selasa, (07/09/2021), di kediamannya.

Dalam moment tersebut, DPP KAMSRI menyampaikan komitmennya sebagai Organisasi Pemuda Kedaerahan Sumatera Bagian Selatan, untuk mewujudkan nilai-nilai kebangsaan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas.



Dikatakan Kemal Yudha, perwujudan SDM yang unggul dan berkualitas menjadi salah satu komitmen KAMSRI saat ini. Untuk ia berharap kepada seluruh pengurus KAMSRI dan para anak muda, untuk ikut berperan aktif dalam proses pengembangan industry 4.0 dan memiliki jiwa kreatif.

“Saya berpesan dan berharap kepada Anak-anak bangsa, Khususnya Pengurus KAMSRI untuk ikut kedalam proses pengembangan Industri 4.0 dan memiliki jiwa yang kreatif di tanah rantau,” kata Kemal Yudha Prakasa.

Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Zulkifli Hasan, atas sambutan kepada pengurus KAMSRI. Kemal menceritakan, sebagai anak rantau, pria yang akrab disapa Zulhas tersebut telah membuktikan kesuksesannya di tanah rantau. Ia juga beraharap para pengurus KAMSRI dan anak sumatera kedepan dapat menjadi penerus.

“Beliau mencerminkan dirinya dahulu sebagai anak rantau dari SUMBAGSEL yang kini dapat menjadi seorang politikus ternama. Sehingga anak-anak SUMSEL yang merantau di Ibukota khsusunya KAMSRI sebagai organisasi kedaerahan SUMBAGSEL mampu menjadi seorang yang sukses dan dapat meneruskan perjuangan para tokoh nasional untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat yang adil makmur,” kata Kemal Yudha.

Sebagaimana diketahui, Zulkifli Hasan merupakan salah satu bagian dari Tokoh Nasional yang kelahiran di Provinsi Lampung. Dimana, Provinsi Lampung merupakan  bagian dari 5 Provinsi cakupan Sumatera Bagian Selatan.

Kemal Yudha Prakasa juga sangat mendukung saran yang telah di berikan oleh Zulkifli Hasan sebagai seseorang yang telah banyak memberikan kontribusi untuk masyarakat Indonesia. Ketua Umum DPP Kamsri dan juga pengurus lainnya berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat yang sejahterah, maka peningkatan Sumber Daya Manusia merupakan hal yang sangat penting di era Industri 4.0 saat ini. Seperti pelantikan DPP KAMSRI yang diadakan menggunakan metode Hybrid.

“Kami sebagai penerus Bangsa Indonesia, berkomitmen untuk mewujudkan sumberdaya manusia yang unggul khususnya di wilayah Sumbagsel agar dapat menjadi orang-orang yang sukses dikemudian hari di tanah rantau seperti Zulkifli Hasan” ungkap Ketua Umum DPP KAMSRI. (Kjcom/*)


Tag : #jambi #kamsri #sumbagsel. #zulhas #sumatera #4.0



Berita Terbaru

 

Jumat, 15 Oktober 2021 23:49 WIB

Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Masuk Bursa Capres 2024 dari PDI-P


Kajanglako.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, masuk dari 11 nama  Bursa

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:59 WIB

Bupati Merangin Raih Penghargaan APE 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) 2021, Kategori Madya (Pengembang) dari Kementerian

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:52 WIB

Cek Endra: Kesadaran Warga untuk Vaksin Masih Kurang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabupaten Sarolangun terbilang sukses dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Saat ini penderita Covid-19 di Sarolangun

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:42 WIB

Pimpin Rakor Forkopimda, Mashuri: Lubuk Bumbun Abrasi Oleh PETI


Kajanglako.com, Merangin - Kondisi Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir yang mengalami abrasi dampak dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34 WIB

Longsor, Akses Warga Bathin Pengambang Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Batang Asai pada Senin malam, memicu longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah