Kamis, 16 September 2021


Rabu, 21 Juli 2021 11:37 WIB

Polres Sarolangun Berbagi, 280 Paket Daging Qurban Disalurkan

Reporter : Riadi
Kategori : Inforial Berita Daerah

Foto: Riadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Hari Raya Idul Adha 1442 H memiliki cerita sendiri di jajaran Polres Sarolangun. Polres berqurban 5 ekor sapi dan seekor kambing. Sebanyak 280 paket hewan qurban disalurkan melalui Bhabinkamtibmas Polres Sarolagun.

Pemotongan hewan qurban dilaksanakan setelah sholat Idul Adha, di samping Mapolsek kota Sarolangun dengan menerapkan protokol kesehatan seutuhnya.



Kabag Sumda Kompol Saiful Edy Aprianto koordinator penyembelihan hewan qurban menjelaskan, kegiatan pemotongan hewan Qurban ini  dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. Panitia berasal dari personil kepolisian dan  warga sipil.

“Polres Sarolangun melaksanakan pemotongan hewan Qurban,pemotongan rutin setiap tahun diselenggarakan, penerima kupon sebahagian mengambil daging qurban di tempat pemotongan, dan sebahagian Babinkamtibmas mengantarkan daging qurban langsung kerumah warga hal ini mengantisipasi kerumunan,” ujar Kompol Saipul Edy.

Dari lima ekor sapi  hewan qurban, salah satunya berasal dari Kapolres Sarolangun beserta keluarga, yang berkurban di mapolsek kota Sarolangun. Sebanyak 280 kupon kurban habis diserahkan semua pada warga sarolangun, terutama warga yang memiliki ekonomi yang melemah di masa covid-19. (Kjcom)


Tag : #Sarolangun #Polres #Qurban



Berita Terbaru

 

Buku Mencari Indonesia
Kamis, 16 September 2021 14:44 WIB

Mencari Indonesia: Laku Pikir Riwanto Tirtosudarmo "Pasca-Cornell"


Oleh: Gutomo Bayu Aji* Dalam kurun waktu empat belas tahun terakhir, Riwanto Tirtosudarmo setidaknya telah menerbitkan tiga buku yang diberi judul berseri.

 

Rabu, 15 September 2021 16:30 WIB

6 Manfaat Bermain Lego Bagi Berbagai Kalangan Usia


  Kajanglako.com - Lego merupakan sebuah game puzzle yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Biasanya lego adalah mainan untuk anak berusia balita

 

Selasa, 14 September 2021 12:36 WIB

Diduga Buronan Narkoba Hanyut di Sungai Saat Dikejar Petugas


Kajanglako.com, Bungo - Diduga seorang pelaku pengguna Narkoba dikabarkan hanyut di Sungai Batang Tebo, sekira pukul 17:55 WIB. Berusaha selamatkan diri

 

Senin, 13 September 2021 11:33 WIB

Gelapkan Mobil, Warga Desa Dusun Dalam Sarolangun Terancam 4 Tahun Penjara


Kajanglako.com, Sarolangun - Kepolisian Unit Reskrim Polsek Bathin VIII, Polres Sarolangun berhasil mengamankan seorang pelaku AR (36) Tahun Warga Desa

 

Cafe dan Perempuan
Minggu, 12 September 2021 20:54 WIB

Cafe, Gaya Hidup dan Aktualisasi Perempuan


Oleh: Nor Qomariyah* Belakangan ini marak kita jumpai di berbagai tempat, mulai jalanan kecil kompleks perumahan hingga jalan koridor utama, kedai kopi