Kamis, 16 September 2021


Jumat, 25 Juni 2021 17:39 WIB

Pj Gubernur Jambi Resmi Lantik Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Foto: Humas

Kajaglako.com, Jambi – Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, hasil Pemilihan serentak tahun 2020 lalu, resmi dilantik. Pelantikan dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni, Jumat, (25/06/21), di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur meminta Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh menjalankan segala undang-undang dan peraturan dengan selurus-lurusnya. Pernyataan ini disampaikannya saat melantik Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh hasil pilkada serentak tahun 2020. Selain melantik Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, Pj Gubernur Jambi juga melantik Ketua TP -PKK dan Ketua Dekranasda Kota Sungai Penuh.



“Saya berharap pemerintah yang baru dilantik, dapat meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan Kota Sungai Penuh dengan memaksimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki Kota Sungai Penuh, serta berbakti kepada masyarakat serta nusa dan bangsa,” ujar Pj. Gubernur.

Sebelumnya Pj. Gubernur mengucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh yang baru dilantik.

“Pelantikan ini tidak terlepas dari telah selesainya proses penyelenggaraan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kota Sungai Penuh. Saya mengucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh hasil Pilkada serentak tahun 2020 dan pelantikan ini tidak terlepas dari proses penyelenggaraan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di sungai penuh serta terima kasih kepada penyelenggara Pilkada, KPU dan Bawaslu serta dukungan dari Pemerintah Kota Sungai Penuh, TNI, Polri, dan partisipasi yang baik dari masyarakat, ” ucapnya.

“Dengan pelantikan ini, kontestasi politik telah berakhir, saatnya semua komponen bersatu untuk membangun Kota Sungai Penuh. Saya berharap kepada Walikota dan dan Wakil Walikota Sungai Penuh yang baru saja dilantik, melakukan terobosan dan akselerasi pembangunan untuk kemajuan daerah dengan tetap memedomani peraturan perundang-undangan.” Sambungnya.

Selain itu Pj. Gubernur minta Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh menjalankan segala undang-undang dan peraturan dengan selurus-lurusnya, bisa meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan Kota Sungai Penuh dengan memaksimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki.(kjcom/*)




Berita Terbaru

 

Buku Mencari Indonesia
Kamis, 16 September 2021 14:44 WIB

Mencari Indonesia: Laku Pikir Riwanto Tirtosudarmo "Pasca-Cornell"


Oleh: Gutomo Bayu Aji* Dalam kurun waktu empat belas tahun terakhir, Riwanto Tirtosudarmo setidaknya telah menerbitkan tiga buku yang diberi judul berseri.

 

Rabu, 15 September 2021 16:30 WIB

6 Manfaat Bermain Lego Bagi Berbagai Kalangan Usia


  Kajanglako.com - Lego merupakan sebuah game puzzle yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Biasanya lego adalah mainan untuk anak berusia balita

 

Selasa, 14 September 2021 12:36 WIB

Diduga Buronan Narkoba Hanyut di Sungai Saat Dikejar Petugas


Kajanglako.com, Bungo - Diduga seorang pelaku pengguna Narkoba dikabarkan hanyut di Sungai Batang Tebo, sekira pukul 17:55 WIB. Berusaha selamatkan diri

 

Senin, 13 September 2021 11:33 WIB

Gelapkan Mobil, Warga Desa Dusun Dalam Sarolangun Terancam 4 Tahun Penjara


Kajanglako.com, Sarolangun - Kepolisian Unit Reskrim Polsek Bathin VIII, Polres Sarolangun berhasil mengamankan seorang pelaku AR (36) Tahun Warga Desa

 

Cafe dan Perempuan
Minggu, 12 September 2021 20:54 WIB

Cafe, Gaya Hidup dan Aktualisasi Perempuan


Oleh: Nor Qomariyah* Belakangan ini marak kita jumpai di berbagai tempat, mulai jalanan kecil kompleks perumahan hingga jalan koridor utama, kedai kopi