Kamis, 16 September 2021


Selasa, 29 Juni 2021 14:19 WIB

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Sarolangun Gelar Sunatan Massal Gratis

Reporter : Riadi
Kategori : Inforial

Foto: Riadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polres Sarolangun melaksanakan Sunatan Massal. Sunat Massal tersebut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun, Senin (28/06).

Sunat Massal diikuti sebanyak 72 anak. Di antara peserta sunatan massal, umur anak yang paling muda berumur 4 tahun, semua peserta didampingi oleh para orang tuanya.



Berbagai ekspresi ditunjukkan oleh anak-anak sebelum dan saat melaksanakan kegiatan sunatan massal di Aula Polres Sarolangun.

Untuk menghilangkan rasa takut, sebagian anak diberikan permainan game di HP. Namun ada juga anak yang menangis tidak mau disunat, tapi berhasil dibujuk oleh Bapak Polisi dan Ibu Polwan yang hadir saat itu.

Di akhir kegiatan, Polres Sarolangun bersama Bhayangkari memberikan bingkisan kepada seluruh peserta sunantan Massal.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono menjelaskan bahwa kegiatan sunatan massal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkar ke 75 pada 1 Juli nanti. Sebelumnya Polres sarolangun juga sudah menggelar Vaksin Massal secara Gratis, Donor darah, Bhakti Sosial dan berbagai kegiatan lainnya. 

“Hari ini Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan Sunatan Massal bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun,  kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkar ke 75 pada 1 Juli nanti, sebelumnya Polres Sarolangun juga sudah menggelar Vaksin Massal secara Gratis, Donor darah, Bhakti Sosial dan berbagai kegiatan lainnya” Jelas AKBP Sugeng Wahyudiyono.

Kapolres juga menjelaskan bahwa seluruh kegiatan ini merupakan bhakti Polri kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sarolangun yang membutuhkan uluran tangan Polri,  terlebih di masa Pandemi Covid-19. Kapolres Sarolangun berharap dengan berbagai kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari bhayangkara ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Para Medis dan pemerintah daerah yang ikut terjun secara langsung maupun tidak langsung dalam mendampingi Polres Sarolangun mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan ini.

“Ini merupakan salah satu bhakti Polri kepada khususnya Masyarakat Kabupaten Sarolangun yang membutuhkan uluran tangan Polri terlebih dimasa Pandemi Covid-19, saya berharap dengan kegiatan kegiatan dalam rangka menyambut Hari bhayangkara ini mepat sedikit meringankan masyarakat kurang mampu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Para Medis dan pemerintah daerah yang ikut terjun secara langsung maupun tidak langsung dalam mendampingi Polres Sarolangun mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan ini,” ungkapnya. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Buku Mencari Indonesia
Kamis, 16 September 2021 14:44 WIB

Mencari Indonesia: Laku Pikir Riwanto Tirtosudarmo "Pasca-Cornell"


Oleh: Gutomo Bayu Aji* Dalam kurun waktu empat belas tahun terakhir, Riwanto Tirtosudarmo setidaknya telah menerbitkan tiga buku yang diberi judul berseri.

 

Rabu, 15 September 2021 16:30 WIB

6 Manfaat Bermain Lego Bagi Berbagai Kalangan Usia


  Kajanglako.com - Lego merupakan sebuah game puzzle yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Biasanya lego adalah mainan untuk anak berusia balita

 

Selasa, 14 September 2021 12:36 WIB

Diduga Buronan Narkoba Hanyut di Sungai Saat Dikejar Petugas


Kajanglako.com, Bungo - Diduga seorang pelaku pengguna Narkoba dikabarkan hanyut di Sungai Batang Tebo, sekira pukul 17:55 WIB. Berusaha selamatkan diri

 

Senin, 13 September 2021 11:33 WIB

Gelapkan Mobil, Warga Desa Dusun Dalam Sarolangun Terancam 4 Tahun Penjara


Kajanglako.com, Sarolangun - Kepolisian Unit Reskrim Polsek Bathin VIII, Polres Sarolangun berhasil mengamankan seorang pelaku AR (36) Tahun Warga Desa

 

Cafe dan Perempuan
Minggu, 12 September 2021 20:54 WIB

Cafe, Gaya Hidup dan Aktualisasi Perempuan


Oleh: Nor Qomariyah* Belakangan ini marak kita jumpai di berbagai tempat, mulai jalanan kecil kompleks perumahan hingga jalan koridor utama, kedai kopi