Kamis, 16 September 2021


Senin, 28 Juni 2021 11:49 WIB

Mashuri: Akhir 2022 Kantor Baru Bupati Ditempati

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Pada akhir tahun anggaran 2022, Kantor Bupati Merangin yang sedang dibangun di eks KONI Bumi Masurai Merangin sudah bisa ditempati. Di kawasan itu juga akan dibangun komplek perkantoran pelayanan publik.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin Mashuri, didamping Kadis Pekerjaan Umum Aspan dan Kepala Bappeda Agus, ketika memantau pelaksanaan pembangunan gedung empat lantai tersebut, Senin (28/06).



‘’Kalau kita lihat kondisi bangunan dan lapangan ini sekarang, maka Kantor Bupati Merangin yang baru ini belum bisa ditempati. Kita masih akan membenahi finishingnya,’’ ujar Wabup.

Gedung tersebut lanjut wabup, lantainya belum berkeramik dan masih perlu disiapkan perabot dan mobilernya. Pada APBD-P 2021 dan APBD 2022, dikejar untuk tahap penyelesaiannya.

Ditanya kapan kantor baru Bupati Merangin itu siap ditempati? Dijelaskan Wabup, jika semua berjalan lancar pada akhir 2022 nanti kantor yang mempunyai dua gapura di kanan dan kirinya itu sudah bisa ditempati.

Selain itu Wabup menerangkan, di kawasan kantor baru Bupati Merangin itu, juga akan dibangun komplek perkantoran publik terpadu, sehingga ke depan pelayanan masyarakat bisa dilakukan sebaik-baiknya pada satu kawasan.

"Ini akan memudahkan masyarakat karena tempat pelayanan publik sudah satu kawasan,  masyarakat yang punya urusan pemerintahan, tidak perlu harus ke lokasi lainnya seperti sekarang ini," terang Wabup. (Kjcom)


Tag : #Merangin #Wabup #Mashuri #Bupati



Berita Terbaru

 

Buku Mencari Indonesia
Kamis, 16 September 2021 14:44 WIB

Mencari Indonesia: Laku Pikir Riwanto Tirtosudarmo "Pasca-Cornell"


Oleh: Gutomo Bayu Aji* Dalam kurun waktu empat belas tahun terakhir, Riwanto Tirtosudarmo setidaknya telah menerbitkan tiga buku yang diberi judul berseri.

 

Rabu, 15 September 2021 16:30 WIB

6 Manfaat Bermain Lego Bagi Berbagai Kalangan Usia


  Kajanglako.com - Lego merupakan sebuah game puzzle yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Biasanya lego adalah mainan untuk anak berusia balita

 

Selasa, 14 September 2021 12:36 WIB

Diduga Buronan Narkoba Hanyut di Sungai Saat Dikejar Petugas


Kajanglako.com, Bungo - Diduga seorang pelaku pengguna Narkoba dikabarkan hanyut di Sungai Batang Tebo, sekira pukul 17:55 WIB. Berusaha selamatkan diri

 

Senin, 13 September 2021 11:33 WIB

Gelapkan Mobil, Warga Desa Dusun Dalam Sarolangun Terancam 4 Tahun Penjara


Kajanglako.com, Sarolangun - Kepolisian Unit Reskrim Polsek Bathin VIII, Polres Sarolangun berhasil mengamankan seorang pelaku AR (36) Tahun Warga Desa

 

Cafe dan Perempuan
Minggu, 12 September 2021 20:54 WIB

Cafe, Gaya Hidup dan Aktualisasi Perempuan


Oleh: Nor Qomariyah* Belakangan ini marak kita jumpai di berbagai tempat, mulai jalanan kecil kompleks perumahan hingga jalan koridor utama, kedai kopi