Senin, 18 Oktober 2021


Rabu, 16 Juni 2021 14:35 WIB

Helat Muswil Akhir Juli, KAHMI Jambi Cari Pengganti Maulana

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Dr. Fuad Muchlis, SP, M.Si, Ketua Panitia Muswil KAHMI Provinsi Jambi / foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi - Setelah 5 tahun kepemimpinan dr Maulana, Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni HMI (KAHMI) Provinsi Jambi kembali akan mengelar Musyawarah Wilayah (Muswil). Suksesi lima tahunan ini dijadwalkan akan digelar akhir Juli mendatang.

Selain membahas berbagai agenda dan terkait kepengurusan, Muswil yang direncanakan digelar di Kota Jambi tersebut, nantinya juga akan memilih Ketua MW Kahmi yang akan menjabat 5 tahun berikutnya.



Ketua Panitia Muswil KAHMI, Dr Fuad Muclis mengatakan, untuk menyukseskan agenda Muswil, saat ini sudah dibentuk panitia Muswil.

"Kalau jadwal masih disinkronkan dengan pusat. Di akhir Juli bisa di tanggal 31 Juli," kata dia.

Terkait siapa saja yang berpeluang maju sebagai calon Ketua Majelis Wilayah, Pembantu Dekan III Fakuktas Pertanian Unja ini mengatakan jika tugasnya hanya melaksanakan acara. Sementara untuk calon sepenuhnya merupakan hak dari MD KAHMI selaku pemilik hak suara.

Dia menjelaskan bahwa pemilihan akan diikuti 10 Majelis Daerah dari 11 Kabupaten/kota diitambah MW Kahmi. Hal ini karena Kerinci dan Sungaipenuh masih dalam satu MD KAHMI. (Kjcom)


Tag : #Maulana #KAHMI #Wakil Walikota #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Jumat, 15 Oktober 2021 23:49 WIB

Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Masuk Bursa Capres 2024 dari PDI-P


Kajanglako.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, masuk dari 11 nama  Bursa

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:59 WIB

Bupati Merangin Raih Penghargaan APE 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) 2021, Kategori Madya (Pengembang) dari Kementerian

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:52 WIB

Cek Endra: Kesadaran Warga untuk Vaksin Masih Kurang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabupaten Sarolangun terbilang sukses dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Saat ini penderita Covid-19 di Sarolangun

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:42 WIB

Pimpin Rakor Forkopimda, Mashuri: Lubuk Bumbun Abrasi Oleh PETI


Kajanglako.com, Merangin - Kondisi Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir yang mengalami abrasi dampak dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34 WIB

Longsor, Akses Warga Bathin Pengambang Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Batang Asai pada Senin malam, memicu longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah