Jumat, 24 September 2021


Jumat, 04 Juni 2021 11:11 WIB

Plh Sekda: Vaksinasi Massal Polres Merangin Luar Biasa

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Vaksinasi Covid-19 secara massal untuk para masyarakat Merangin lanjut usia (Lansia) yang digelar Polres Merangin ini sangat luar biasa. Apalagi vaksin Covid-19 tersebut, targetnya satu hari sampai 200 orang. Hal tersebut ditegaskan Pelaksana harian (Plh) Sekda Merangin H Nasution didampingi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,  ketika menyaksikan langsung jalanya vaksinasi Covid-19 massal di Mapolres Merangin, Jumat (04/06/21).

‘’Polres Merangin ini sangat luar biasa. Saya selaku Plh Sekda dan atas nama Bupati Merangin sangat salut mengapresiasi luar biasa kegiatan sosial ini,’’ ujar H Nasution yang juga kepala BKPSDM Merangin ini.



Vaksinasi Covid-19 massal itu lanjut Sekda, tidak hanya dilakukan di Mapolres Merangin, tapi akan berlanjut sampai ke tingkat kecamatan sudah ada jadwalnya, seperti Pamenang dan Sungai Manau.

Kegiatan sosial Polres Merangin tersebut lanjut Plh Sekda, mendapat respon dan sambutan luar biasa dari masyarakat umum, khususnya para Lansia yang terus berdatangan ke Mapolres Merangin minta di vaksin Covid-19.

‘’Para lansia yang datang ini dari berbagai profesi, ada dari pedagang kaki lima, petani dan berbagai profesi lainnya. Mereka juga tidak dari Kota Bangko saja, tapi juga dari daerah eks transmigrasi dan sejumlah kecamatan lainnya,’’ terang H Nasution.

Penyelenggaraan vaksin Covid-19 massal itu jelas Plh Sekda, merupakan sinegi antara Polres Merangin dengan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Pemkab Merangin. (Kjcom) 


Tag : #Merangin #Sekda



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,