Jumat, 24 September 2021


Senin, 26 April 2021 18:30 WIB

DPRD Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Reporter : Voviarizandi
Kategori : Berita Parlemen

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Ahmad Haikal saat dilakukan vaksin (foto:red)

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Setelah sebelumnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, telah melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama, kali ini kembali menggelar vaksinasi tahap dua, Senin (26/04/2021).

Hampir seluruh anggota dewan, pegawai ASN dan staf serta para tenaga pegawai non ASN yang ada di lingkup DPRD Kabupaten Muaro Jambi, dilakukan vaksinasi. Seperti tahap pertama, vaksinasi dilakukan dengan standar protocol kesehatan.



Disampaikan Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Ahmad Haikal, dirinya mengatakan vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan dan penularah virus Covid-19 di Muaro Jambi khusunya. Ia berharap dengan adanya vaksin ini, dapat mengentikan penularan covid-19.

Ia juga mengapresiasi kinerja tim medis dan para tenaga vaksin, yang telah memberikan pelayanan terbaik dalam melakukan vaksin.

 “Alhamdulillah ini layanan yang luar biasa dari teman-teman di sektor kesehatan kepada kami, semua berjalan lancar dan menyenangkan,” ucapnya. (Kjcom/*)




Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,