Senin, 21 Juni 2021


Senin, 03 Mei 2021 21:52 WIB

Pelaku Pencurian Belum Tertangkap, Warga Berjaga Hingga Pagi

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Daerah Hukrim

Foto: Istimewa

Kajanglako.com, Muaro Jambi - Aksi pencurian dengan cara membobol rumah warga terjadi beberapa waktu lalu. Korbannya ialah rumah wartawan TVRI Jambi Ari Yusuf (32), warga RT 06, Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi.

Aksi kawanan maling yang terjadi pada Rabu 28 April 2021, pukul 02.44 WIB dini hari itu sempat terekam CCTV di rumah korban.



Hingga kini para pelaku yang diketahui berjumlah 4 orang tersebut tengah diburu oleh pihak Kepolisian.

Belum tertangkapnya para pelaku pencurian di rumah Ari Yusuf, membuat warga di Desa Senaung resah. Warga rela berjaga mulai dari malam hingga pagi hari, agar rumah mereka tidak jadi sasaran aksi maling selanjutnya.

"Takut kejadian yang sama seperti di rumah Ari, makanya kami rela berjaga," kata Aidi, salah seorang warga Desa Senaung, Senin (03/05/21) malam.

Sementara itu, Ari Yusuf selaku korban pencurian mengatakan, hingga saat ini belum satu pun pelaku pencurian di rumahnya yang terungkap.

"Sudah dua kali pencuri beraksi di rumah saya ini. Sayang, hingga kini pihak keamanan belum dapat mengungkapkannya," ujarnya.

Ari berharap kepada pihak kepolisian setempat untuk dapat melakukan patroli malam hari di Desa Senaung, guna mengantisipasi aksi pencurian di bulan suci Ramadan.

Ari Yusuf juga berharap para pelaku pencurian di rumahnya segera ditangkap, karena sudah sangat meresahkan warga di Desa Senaung. (Kjcom)


Tag : #Pencurian #Muarojambi #Wartawan



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Juni 2021 12:07 WIB

Pesan H Al Haris kepada ASN Merangin Sebelum Dilantik Jadi Gubernur Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Dalam minggu ini rencananya Bupati Merangin H Al Haris, yang unggul dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU), akan dilantik

 

Warisan Dunia Ombilin Sawahlunto
Sabtu, 19 Juni 2021 04:12 WIB

Dari Lubang Tambang Mbah Soero Ke Puncak Cemara Sawahlunto


Oleh: Jumardi Putra* Terperangah, kalau bukan saya dibuat takjub. Bagaimana tidak. Sebuah kota mati yang terletak di lembah sempit di sepanjang pegunungan

 

Rabu, 16 Juni 2021 20:31 WIB

Prokes Ketat di Sekolah, Helmi: Bila Ada yang Terpapar Covid-19, Kita Hentikan


Kajanglako.com, Sarolangun - Pelaksanaan Sekolah tatap muka di Kabupaten Sarolangun, berjalan baik dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Dinas

 

Rabu, 16 Juni 2021 14:35 WIB

Helat Muswil Akhir Juli, KAHMI Jambi Cari Pengganti Maulana


Kajanglako.com, Jambi - Setelah 5 tahun kepemimpinan dr Maulana, Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni HMI (KAHMI) Provinsi Jambi kembali akan mengelar Musyawarah

 

Cagar Budaya
Sabtu, 12 Juni 2021 11:16 WIB

Menapaki Kota Tua Tambang Batubara Sawahlunto


Oleh: Jumardi Putra* Hari elok ketiko baik, begitu bunyi penggalan seloko Jambi. Jumat, 10 Desember 2020 adalah hari baik (kalau bukan istimewa) buat saya