Rabu, 22 September 2021


Senin, 03 Mei 2021 21:52 WIB

Pelaku Pencurian Belum Tertangkap, Warga Berjaga Hingga Pagi

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Daerah Hukrim

Foto: Istimewa

Kajanglako.com, Muaro Jambi - Aksi pencurian dengan cara membobol rumah warga terjadi beberapa waktu lalu. Korbannya ialah rumah wartawan TVRI Jambi Ari Yusuf (32), warga RT 06, Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi.

Aksi kawanan maling yang terjadi pada Rabu 28 April 2021, pukul 02.44 WIB dini hari itu sempat terekam CCTV di rumah korban.



Hingga kini para pelaku yang diketahui berjumlah 4 orang tersebut tengah diburu oleh pihak Kepolisian.

Belum tertangkapnya para pelaku pencurian di rumah Ari Yusuf, membuat warga di Desa Senaung resah. Warga rela berjaga mulai dari malam hingga pagi hari, agar rumah mereka tidak jadi sasaran aksi maling selanjutnya.

"Takut kejadian yang sama seperti di rumah Ari, makanya kami rela berjaga," kata Aidi, salah seorang warga Desa Senaung, Senin (03/05/21) malam.

Sementara itu, Ari Yusuf selaku korban pencurian mengatakan, hingga saat ini belum satu pun pelaku pencurian di rumahnya yang terungkap.

"Sudah dua kali pencuri beraksi di rumah saya ini. Sayang, hingga kini pihak keamanan belum dapat mengungkapkannya," ujarnya.

Ari berharap kepada pihak kepolisian setempat untuk dapat melakukan patroli malam hari di Desa Senaung, guna mengantisipasi aksi pencurian di bulan suci Ramadan.

Ari Yusuf juga berharap para pelaku pencurian di rumahnya segera ditangkap, karena sudah sangat meresahkan warga di Desa Senaung. (Kjcom)


Tag : #Pencurian #Muarojambi #Wartawan



Berita Terbaru

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 12:51 WIB

Bersama TNI, Pemkab Sarolangun Sasar Vaksinasi untuk Remaja Diatas 12 Tahun


Kajanglako.com, Sarolangun – TNI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun kembali melaksanakan vaksinasi gratis, Rabu, (21/09/2021). Kali ini, yang

 

Rabu, 22 September 2021 12:36 WIB

Pemkab Merangin Ingin Perangkat Desa Pahami Sistem Digitalisasi


Kajanglako.com, Merangin - Kapasitas dan kemampuan para perangkat desa harus terus ditingkatkan, terlebih untuk pemahaman sistem digitaliasi yang wajib

 

Perspektif
Minggu, 19 September 2021 22:27 WIB

Membaca Indonesia. Catatan Kecil Atas 50 Tahun Rekayasa Sosial: 5 Bias dan 5 Mitos


Oleh: Wahyu Prasetyawan* Riwanto Tirtosudarmo (selanjutnya Riwanto) dalam tulisannya membahas adanya 5 bias dan 5 mitos dalam proses rekayasa sosial selama

 

Sosok dan Pemikiran
Minggu, 19 September 2021 08:00 WIB

Ketangguhan Membaca dan Menulis Seorang Riwanto Tirtosudarmo


Oleh: Anggi Afriansyah* Rabu, 15 September 2021 saya menerima pesan dari Pak Riwanto Tirtosudarmo. Dalam pesan itu ia mengirim sebuah buku Berjudul “Mencari