Kamis, 13 Mei 2021


Kamis, 08 April 2021 12:15 WIB

Pemkab Merangin Bolehkan Tarawih dan Sholat Idul Fitri Berjamaah

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin mengeluarkan kebijakan terkait pelaksanaan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.

Bupati Merangin, Al Haris mengatakan sholat tarawih boleh dilaksanakan secara berjamaah di Masjid sepanjang bulan Ramadhan.



Terkait itu, Al Haris mengingatkan pelaksanaan sholat tarawih berjamaah harus memperhatikan protokol kesehatan, jarak jamaah diatur dan menggunakan masker.

"Untuk sholat tarawih itu juga menjadi perhatian kita agar diatur dengan baik sehingga nanti sholat tarawih kita bisa berlangsung dengan baik, jaraknya diatur dengan baik," kata Al Haris, Kamis (08/04/2021).

Selain pelaksanaan sholat tarawih berjamaah, Al Haris mengatakan sholat Idul Fitri berjamaah juga dibolehkan dan pelaksanaannya tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Sholat tarawih dan sholat idul Fitri berjamaah boleh dilaksanakan berjamaah. Prokesnya jalan dan kita tidak berharap muncul klaster tarawih nantinya," sebut Al Haris lagi. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai