Kamis, 13 Mei 2021


Senin, 29 Maret 2021 20:23 WIB

Wabup Mashuri Salurkan Bantuan Tali Asih Pada ASN yang Meninggal dan Pensiun

Reporter : Riki Saputera
Kategori : Inforial

Foto: Riki S

Kajanglako.com, Merangin - Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri menyalurkan bantuan sosial uang duka dan tali asih kepada anggota Korpri Kabupaten Merangin yang memasuki masa pensiun dan yang meninggal dunia.

Penyaluaran bantuan sosial uang duka dan tali asih itu, dilakukan wabup kepada ahli waris dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa pensiun, di Auditorium Kantor Bupati Merangin, Senin (29/3).



‘’Pemberian bantuan sosial uang duka dan tali asih ini merupakan program Pemerintah Daerah melalui Korpri. Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya, atas pengabdian yang dilakukan,’’ujar Wabup.

Para pensiunan ASN dan para almarhum tersebut selama masa bertugas lanjut wabup, telah banyak mengabdi dan berbuat untuk Pemkab Merangin demi kemajuan Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

‘’Semoga saudara-saudara kita yang telah memasuki masa pensiun ini selalu diberikan kesehatan, sehingga bisa terus melanjutkan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat,’’harap Wabup.

Bantuan sosial uang duka dan tali asih tersebut diserahkan wabup kepada sebanyak 20 orang. Sebanyak 18 orang penerima bantuan tali asih dan sebanyak dua orang ahli waris menerima uang duka.

Dua orang yang menerima bantuan uang duka, Almarhumah Mesrawati, A.Ma Pd yang bertugas di SDN 144/VI Bangko IX diterima ahli waris Asparmi, S,Pd. Satu lagi, Almarhum Abdul Majid Siregar bertugas di SMP N 6 Merangin yang diterima ahli waris Roskima Rambe. (Kjcom)


Tag : #merangin #jambi #pemkab merangin



Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai