Kamis, 13 Mei 2021


Kamis, 01 April 2021 18:59 WIB

Sampaikan LKPJ 2020, Al Haris Harap Bisa Bekerja Lebih Baik Lagi

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Inforial Berita Daerah Pemerintahan

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020 dalam rapat paripurna DPRD Merangin, Kamis (01/04/2021). 
 
Al Haris mengatakan setelah berakhirnya pelaksanaan Tahun Anggaran 2020 pemerintah daerah berkewajiban untuk menyampaikan LKPJ pada DPRD. 
 
Pemerintah daerah melaporkan kemajuan penyelenggaraan pemerintahan dan hasil kinerja pembangunan yang telah dicapai selama satu tahun anggaran.
 
"Ini adalah laporan resmi kami kepada dewan sebagai wujud dari tugas-tugas yang kami lakukan selama 2020 dan telah dilakukan dengan semua element SKPD," kata Al Haris.
 
Bupati berharap rekomendasi kinerja tersebut, akan turut memberikan kontribusi terbaik terhadap upaya perbaikan di berbagai sektor pembangunan, pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
 
"Ini perlu kami laporkan pada dewan untuk dievaluasi dimintakan pandangan saran dan pendapat dari dewan, apa yang masih kurang, belum sempurna, ini penting untuk kita agar kedepan apa yang menjadi kekurangan itu bisa diperbaiki oleh teman-teman SKPD," tambah Al Haris lagi.
 
Al Haris juga mengatakan pandangan saran dan pendapat dari dewan juga dapat memberikan arahan untuk pemerintah daerah agar dapat bekerja lebih baik lagi kedepannya.
 
"Tentu saran pendapat dari dewan intinya agar pemerintah bisa bekerja lebih baik lagi kedepan untuk membangun daerah," sebutnya. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai