Kamis, 13 Mei 2021


Kamis, 01 April 2021 08:23 WIB

Siaga Radikalisme, Polres Sarolangun Gelar Apel Bersama

Reporter : Riadi
Kategori : Inforial Berita Daerah

Foto: Riadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Dalam Rangka pengamanan kegiatan masyarakat dan menolak segala bentuk paham radikal dan terorisme di wilayah Kabupaten Sarolangun, TNI/Polri beserta Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun melakukan Apel Bersama di halaman Mapolres Sarolangun.

Kegiatan apel bersema tersebut dalam rangka kesiagaan serta pengamanan masyarakat dalam wilayah Kabupaten Sarolangun, khususnya masyarakat beragama nasrani yang melakukan ibadah besar yang akan dimulai pada tanggal 1-5 April 2021



Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono mengatakan Kegiatan Hari ini adalah Kegiatan Apel Bersama dalam bentuk kesiagaan seluruh kompenen yang ada di Kabupaten Sarolangun terhadap ancaman Radikal maupu Terorisme di Wilayah Kabupaten Sarolangun,” kata Kapolres AKBP Sugeng Wahyudiyono.

"Dalam Apel bentuk kesiagaan ini kita sudah menyiapkan 150 personil yang terdiri dari TNI/Polri serta Pemerintah Daerah untuk mengamankan Khususnya masyarakat dalam kegiatan Ibadah Keagamaan seperti ibadah agama Kristen dan Nasrani di hari ibadah besarnya yang akan dimulai pada tanggal 1-5 April 2021. Dalam Kegiatan tersebut nantinya kita akan menempatkan rekan-rekan kompenen untuk melakukan penjagaan dan pengamanan di tempat-tempat ibadah atau di tempat keramaian yang akan diselenggarakan di Wilayah Kabupaten Sarolangun,” jelasnya.

"Kemudian itu kita menghimbaukan kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah khususnya beragama Nasrani ini, kita pastikan bahwa seluruh kegiatan Keagamaan yang diselenggarakan di wilayah Kabupaten Sarolangun akan kita amankan semaksimal mungkin untuk menekankan Kemungkinan terjadinya gangguan-gangguan yang dilakukan oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya. (Kjcom)


Tag : #Sarolangun #Polres #Polisi



Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai