Kamis, 13 Mei 2021


Senin, 29 Maret 2021 13:50 WIB

Prihatin Atas Ledakan di Makassar, Al Haris: Mari Jaga Keamanan dan Ketertiban Jambi

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi - Ledakan dari bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan terjadi Minggu (28/3) kemarin. Saat ledakan terjadi yang mengakibatkan beberapa korban ini, sejumlah jemaat gereja tengah beribadah di lokasi.

Atas kejadian ini, Bupati Merangin Al Haris mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi merasakan keprihatinan yang luar biasa atas kejadian ledakan bom yang terjadi di Makassar ini.



"Tentu ini semua keprhitinan kita semua sebagai anak bangsa, oleh karena itu pesan saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban Jambi. Kondusifnya Jambi tergantung kita semua," kata Al Haris, Senin (29/3/2021).

Al Haris juga mengajak sebagai anak Jambi merasakan Jambi ini milik kita, jaga dengan baik, kemudian juga persatukan perbedaan antar sesama kita, terutama tidak lama lagi menghadapi bulan Ramadan.

"Mari kita bersama-sama menjaga ukhuwah islamiyah kita. Kita saling bersatu dan tetaplah satu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Jambi tercinta," ujarnya.

"Mari kita cintai Jambi, jaga Jambi dengan baik, tetap kondusif, stabilitas daerah tetap bagian penting daripada kehidupan kita semuanya," tukasnya. (Kjcom)


Tag : #AL Haris #Merangin #Bom #Makassar



Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai