Kamis, 13 Mei 2021


Selasa, 09 Maret 2021 14:08 WIB

Anaknya Hilang Sejak 7 Maret 2021, Ini Kata Orang Tua Agung

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Daerah

Foto: Riadi

Kajanglako.com, Muaro Jambi - Muhammad Agung Darmawan bin Arif Gunawan, putra kedua dari tiga bersaudara, dinyatakan hilang dan hingga kini tidak diketahui kemana perginya. Agung terakhir kali diketahui keberadaannya pada Minggu 7 Maret 2021 saat sholat Maghrib di salah satu masjid Desa Sembubuk Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Remaja yang lahir di desa sembubuk pada bulan November 2006 lalu itu, saat ini menginjak kelas IX di SMP N 5 Muaro Jambi. Agung yang memiliki ciri-ciri fisik rambut cepak, kulit sawo matang, mata bulat, hidung mancung, tinggi badan berkisar 170 cm dan berat badan 70 kg.



Menurut cerita, usai melaksanakan shalat Maghrib, Agung Darmawan dengan mengendarai sepeda motor bebeknya pulang menuju rumah. Namun, pihak keluarga mengatakan Agung tidak kunjung sampai ke rumah. Agung  diketahui terakhir bersama seorang pria berinisial AT yang juga merupakan warga Desa Sembubuk. Dugaan sementara agung dibawa AT dan sampai saat hari ini Selasa 9 Maret belum pulang kerumah.

Warga desa terus melakukan pencaharian dan menelusuri semua tempat di Desa Sembubuk, namun Agung memang tidak ditemukan.

"Warga desa turut membantu mencari agung tapi tidak ditemukan," kata Arif Gunawan, ayah Agung.

Kedua orang tua Agung melaporkan kasus hilangnya anaknya tersebut ke Mapolsek Jaluko pada 8 Maret 2021. Berbekal laporan  itu, polisi lalu melakukan pendalaman dan pencaharian.

Iptu Irwan Kapolsek Jambi Luar Kota saat dihubungi via ponsel menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidukan. "Kita akan melakukan penyelidikan, akan meminta siapa yang melihat terakhir kalinya Agung bersama siapa akan dimintai keterangan," jelas IPTU Irwan.

Sementara Arif dan Eni kedua orang tua Agung Darmawan tiada henti melakukan pencaharian hingga menelusuri semua teman Agung dan ke semua lokasi yang dicurigai sebagai tempat persembunyian pelaku membawa anaknya tersebut.

"Kita terus cari, tanya teman dan kesemua tempat lainya, hingga saat ini masih mencarinya," jawab Eni, ibu Agung, dengan nada sedih.

Ibu dan ayah Agung berharap siapa saja yang menemukan putra keduanya itu, segera mengontak nomor 0852-2071-5889/ 0823-7792-7805 atau segera melaporkan ke Mapolsek Jambi Luar Kota. (Kjcom)


Tag : #Muaro JAmbi #Anak #Hilang



Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai