Sabtu, 23 Januari 2021


Minggu, 29 November 2020 22:52 WIB

Nugraha Setiawan: Baru Al Haris Calon Gubernur Mau Nginap di Sadu

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Foto: Riki

Kajanglako.com, Jambi - Kunjungan Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 ke Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Minggu (29/11/20) punya kesan tersendiri bagi warga Sadu.

Apa lagi Al Haris berserta rombongan langsung nginap di Kecamatan Sadu, tepatnya di Desa Jambat. Al Haris langsung berbaur dengan warga main bola kaki hingga silaturahmi dengan tokoh masyarakat.



Nugraha Setiawan tokoh muda Sadu yang juga anggota DPRD Tanjab Timur mengatakan baru Al Haris calon gubernur yang mau keliling Sadu melihat kondisi masyarakat.

"Calon Gubernur mau nginap di Sadu, baru kali inilah. Terima kasih Pak Al Haris mau meluangkan waktunya datang kesini, ini kesampaian warga sini bertatap muka dengan calon Gubernur," kata Nugraha Setiawan.

"Terima kasih atas kehadirannya di sungai Jambat dan kami harap bisa datang lagi," ujar tokoh masyarakat sungai Jambat, Kadir.

Sementara itu, Al Haris tidak menyangka sambutan luar biasa warga Sadu terhadap dirinya. Dia mengatakan sengaja hadir ditengah masyarakat untuk mengetahui kondisi warga, melihat potensi dan geografis wilayah Sadu.

"Terima kasih sayo diterimo disini. Sayo datang kesini untuk tau masyarakat disini dan warga disini juga seyogyanya harus tau dengan pemimpin yang dipilihnya," katanya.

Calon Gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini mengatakan Sadu sudah ia rencanakan untuk pengembangan pelabuhan Ujung Jabung.

"Pelabuhan ujung Jabung nantinya terletak di Sadu, kalau Jambi ingin maju harus bangun pelabuhan. Saya berharap Jambi mutlak punya pelabuhan, Jambi ini posisinya strategis terletak di tengah-tengah pulau Sumatera. Pelabuhan Ujung Jabung ini nantinya terintegrasi dengan bandara-bandara di Jambi dan tol trans Sumatera," jelas Al Haris.

Di Sadu, Al Haris didampingi anggota DPRD Provinsi Jambi Agus Rama, Nugraha Setiawan, Firmansyah Ayusda dan Jamil Akbar anggota DPRD Tanjab Timur. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Jumat, 22 Januari 2021 00:10 WIB

Lurahnya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Kelurahan ini Ditutup Sementara


Kajanglako.com, Batanghari - Lurah di kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari Jambi terkonfirmasi positif covid-19. Pasca kejadian

 

Kamis, 21 Januari 2021 19:07 WIB

Puluhan Emak-Emak Blokade Jalinsum dan Larang Truk Batu Bara Melintas


Kajanglako.com, Sarolangun – Sedikitnya puluhan emak-emak Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Kamis sore, (21/01), menggelar

 

Kamis, 21 Januari 2021 17:50 WIB

Di Paripurna DPRD, Gubernur Fachrori Umar Pamit dari Jabatan Gubernur


Kajanglako.com. Jambi  - Sesuai Ketentuan amanat pasal 79 ayat 1 UU No 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah bahwa kepala daerah yang berakhir

 

Kamis, 21 Januari 2021 16:48 WIB

Jual Pupuk Oplosan, Ketua Kelompok Tani ini Ditangkap Polisi


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin  mengamankan pelaku pengoplos pupuk KCL merek mahkota. Adalah HR warga Pamenang, pria 56 tahun ini diamankan

 

Kamis, 21 Januari 2021 11:58 WIB

Al Haris Sapa Masyarakat Jambi Melalui Vlog di Instagram Pribadinya, Komentar Netizen Singgung Gugatan di MK


Kajanglako.com, Jambi - Setelah dua pekan sibuk beraktivitas sebagai Bupati Merangin, Wo Haris -sapaan akrab Al Haris-, akhirnya sempat menyapa masyarakat