Minggu, 17 Januari 2021


Minggu, 29 November 2020 15:05 WIB

Dari Ujung Timur Jambi, Agus Rama: Pilih Calon Gubernur yang Bakal Menang

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Foto: Riki

Kajanglako.com, Jambi - Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 kembali turun ke Tanjung Jabung Timur, Minggu (29/11/20). Kali ini Al Haris menyapa warga di ujung timur Jambi, tepatnya Kecamatan Sadu.

Menuju Kecamatan Sadu, Al Haris didampingi sejumlah anggota DPRD Tanjab Timur melalui jalur air menggunakan speed boat dan Desa Sungai Itik persinggahan pertamanya.



Agus Rama, anggota DPRD Provinsi Jambi bersama tokoh masyarakat setempat menyambut kedatangan calon gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani itu.

Agus Rama mengajak warga memilih calon gubernur yang potensi menangnya paling besar. Dia juga menegaskan warga Tanjab Timur tidak ragu dengan Al Haris, sebab calon gubernur nomor urut 3 tersebut punya program yang jelas.

Agus Rama juga mengatakan jika Al Haris terpilih jadi gubernur dirinya siap menjembatani aspirasi warga. Apa lagi Al Haris merupakan kader PAN sama dengan dirinya, H Bakri dan Romi calon Bupati Tanjab Timur.

"Pilihlah yang bakal menang, kami bisa menjadi jambatan kita disini semua. Ini hal yang masuk akal, kalau yang lain siapa yang menjembatani kita disini," sebut Agus Rama. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Pandemi Corona
Sabtu, 16 Januari 2021 10:48 WIB

Pemkab Sarolangun Anggarkan Rp 5 Miliar ABPD untuk Penanggulangan Covid-19 Tahun 2021


Kajanglako.com, Sarolangun – Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun tampaknya masih serius menaggulangi penularan wabah virus corona atau Covid-19.

 

Banjir
Sabtu, 16 Januari 2021 10:42 WIB

Air Sungai Meluap, 74 Desa di Sarolangun Terendam Banjir


Kajanglako.com, Sarolangun – Dikelilingi aliran air sungai Limun, Sungai Batang Asai serta Sungai Muara Tembesi, Kabupaten Sarolangun menjadi salah

 

Jumat, 15 Januari 2021 09:57 WIB

Masnah Busro Resmikan Pasar Rakyat Sengeti


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Secara resmi membuka pasar rakyat Sengeti yang baru selesai di bangun oleh pemerintah kabupaten

 

Sosok dan Pemikiran
Jumat, 15 Januari 2021 08:42 WIB

Menengok Masa lalu, Menatap Masa Depan: Hariman Siregar dan Malari


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Adakah, atau masih mungkinkah, sebuah perubahan besar untuk membentuk sesuatu yang baru bisa terjadi di masa depan? Goenawan

 

PETI
Kamis, 14 Januari 2021 20:04 WIB

Diduga Melakukan PETI, Polres Merangin Amankan Alat Berat dan Tiga Warga Bungo


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin amankan Eskavator dan tiga warga Bungo karena diduga melakukan kegiatan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) diwilayah