Sabtu, 23 Januari 2021


Sabtu, 28 November 2020 15:19 WIB

Silaturrahmi CE ke Bungo, Warga: Bapak Bisa Bawa Harapan Kami ke Depan, Tomas: InsyaAllah Kami Bersatu Pilih Bapak

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Calon Gubernur Jambi nomor urut 1 Cek Endra saat memberikan sambutan / foto: Hengki

Kajanglako.com, Bungo - Dalam lawatan politiknya ke Kabupaten Bungo, Calon Gubernur Jambi nomor urut 1 (satu) H Cek Endra, disambut antusias warga.

Cek Endra di antaranya bersilahturahmi dengan warga Desa Karya Harapan Mukti Kecamatan Pelepat Ilir. Lalu di hari yang sama Calon Gubernur yang berpasangan dengan istri mendiang mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin ini melanjutkan silaturrahmi dengan warga Desa Lingga Kuamang Kecamatan Pelepat Ilir.



Ahmadi, salah satu tokoh masyarakat (Tomas) Desa Karya Harapan Mukti, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena Cek Endra berkenan hadir langsung bertatap muka dengan warga di Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo.

“Terima kasih, Pak, telah datang ke tempat yang sederhana ini. Insyallah kami akan bersatu memilih bapak,” ujar Ahmadi, Sabtu (28/11/20).

Nugroho, salah seorang warga Pelepat Ilir juga mengutarakan harapannya akan perbaikan Jambi terutama dalam infrastruktur, kepada Calon Gubernur Jambi nomor urut 1 Cek Endra.

“Harapan kami pembangunan infrastruktur jalan, jalan poros dari Bungo - Kuamang dan Kuamang - Jambi, karena jalannya sudah rusak, bahkan masih ada yang belum pernah tersentuh aspal,” ujarnya.

Nugroho juga menyampaikan uneg-unegnya terkait harga komoditas pertanian rakyat seperti sawit dan karet agar lebih stabil. “Mayoritas di desa kami adalah petani karet dan sawit,” kata Nugroho.

“Kami merasa bapak bisa membawa harapan kami ke depan, maka dari itu kami tidak ragu untuk memilih bapak,” tegasnya.

Tuan rumah pertemuan antara warga dengan calon pemimpinnya itu, Suyudi, mengatakan bahwa warga sudah menetapkan target kemenangan untuk pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh. “Target kemenangan dari kami 50 sampai 60 persen untuk desa kami.”

Calon Gubernur nomor urut 1 Cek Endra, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dia memang sudah menginstruksikan semua tim dan relawan untuk tak henti-hentinya turun dan menyosialisasikan visi misi dan kandidat ke warga di berbagai daerah dalam Provinsi Jambi. CE juga memotivasi para tim dan relawan agar tetap bersemangat karena hari pemilihan sudah dekat.

“Hari ini saya mohon kepada seluruh tim, untuk turun ke rumah warga mensosialisasikan calon kita. Jangan menurunkan semangat karena hari pemilihan sudah sangat dekat, dan yakin lah kita akan menang pada Pilgub nanti,” ujar Cek Endra.

Cek Endra juga menegaskan terkait mimpinya yang sudah diketahui hampir seluruh masyarakat Jambi. “Saya sudah janji 2022 Jambi jalan nol lobang,” tegasnya. (Kjcom)


Tag : #Cek ENdra #Pilgub #C E



Berita Terbaru

 

Jumat, 22 Januari 2021 00:10 WIB

Lurahnya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Kelurahan ini Ditutup Sementara


Kajanglako.com, Batanghari - Lurah di kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari Jambi terkonfirmasi positif covid-19. Pasca kejadian

 

Kamis, 21 Januari 2021 19:07 WIB

Puluhan Emak-Emak Blokade Jalinsum dan Larang Truk Batu Bara Melintas


Kajanglako.com, Sarolangun – Sedikitnya puluhan emak-emak Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Kamis sore, (21/01), menggelar

 

Kamis, 21 Januari 2021 17:50 WIB

Di Paripurna DPRD, Gubernur Fachrori Umar Pamit dari Jabatan Gubernur


Kajanglako.com. Jambi  - Sesuai Ketentuan amanat pasal 79 ayat 1 UU No 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah bahwa kepala daerah yang berakhir

 

Kamis, 21 Januari 2021 16:48 WIB

Jual Pupuk Oplosan, Ketua Kelompok Tani ini Ditangkap Polisi


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin  mengamankan pelaku pengoplos pupuk KCL merek mahkota. Adalah HR warga Pamenang, pria 56 tahun ini diamankan

 

Kamis, 21 Januari 2021 11:58 WIB

Al Haris Sapa Masyarakat Jambi Melalui Vlog di Instagram Pribadinya, Komentar Netizen Singgung Gugatan di MK


Kajanglako.com, Jambi - Setelah dua pekan sibuk beraktivitas sebagai Bupati Merangin, Wo Haris -sapaan akrab Al Haris-, akhirnya sempat menyapa masyarakat