Sabtu, 23 Januari 2021


Selasa, 24 November 2020 10:20 WIB

Keluarga Besar A Manap Dukung Al Haris Jadi Gubernur Jambi

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

AL Haris di rumah keluarga A Manap / Foto: Riki

Kajanglako.com, Jambi - Al Haris, calon Gubernur Jambi  bersilaturahmi dengan keluarga besar Abdul Manap di kediaman Sakroni, lorong H Kamil, Kecamatan Jambi Selatan, Senin (23/11/20).

Azis Yusuf mewakili pihak keluarga A Manap dan Sakroni mengajak keluarga besarnya mendukung Haris-Sani di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 9 Desember 2020.



"Mari kita bulatkan tekad mendukung Al Haris menjadi Gubernur Jambi. Dan Ulang tahun ke 47 Al Haris hari semoga menjadi berkah bagi kita semua," kata Mantan Sekda Sarko dan Politisi senior Golkar Jambi ini.

Silaturahmi yang bertepatan dengan hari Ultah Al Haris ke 47 itu, keluarga besar A Manap dan Sakroni juga memberikan doa khusus untuk Al Haris supaya menjadi orang nomor 1 di Provinsi Jambi.

Sementara itu, Al Haris mengatakan sangat tidak asing dengan keluarga besar A Manap. Apa lagi diawal karir ia dipercaya Arafin Manap sebagai Sekretaris Lurah, lalu Lurah Kelurahan Selamat di Kota Jambi.

Saat safari politik ke Batangasai, Sarolangun calon Gubenur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini juga menyempatkan singgah ke tanah kelahiran Abdul Manap di Batin Pengambang dan ke rumah Makalam, M Kamil dan Kolonel Abundjani di Sekaladi.

"Pertama saya merasa bangga dan terima kasih atas dukungan keluarga besar ini. Yang sebenarnya sudah tidak asing bagi sayo, mulai dari sayo Seklur dulu, lalu jadi camat dibimbing Arifin Manap," sebutnya.

"Lalu waktu ke Batang Asai sayo juga singgah ke rumah keluarga besar tokoh Jambi ini, sayo ke Sekaladi dan juga lewat Batin Pengambang," kata Al Haris. (Kjcom)


Tag : #AL Hais #Pilgub



Berita Terbaru

 

Jumat, 22 Januari 2021 00:10 WIB

Lurahnya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Kelurahan ini Ditutup Sementara


Kajanglako.com, Batanghari - Lurah di kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari Jambi terkonfirmasi positif covid-19. Pasca kejadian

 

Kamis, 21 Januari 2021 19:07 WIB

Puluhan Emak-Emak Blokade Jalinsum dan Larang Truk Batu Bara Melintas


Kajanglako.com, Sarolangun – Sedikitnya puluhan emak-emak Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Kamis sore, (21/01), menggelar

 

Kamis, 21 Januari 2021 17:50 WIB

Di Paripurna DPRD, Gubernur Fachrori Umar Pamit dari Jabatan Gubernur


Kajanglako.com. Jambi  - Sesuai Ketentuan amanat pasal 79 ayat 1 UU No 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah bahwa kepala daerah yang berakhir

 

Kamis, 21 Januari 2021 16:48 WIB

Jual Pupuk Oplosan, Ketua Kelompok Tani ini Ditangkap Polisi


Kajanglako.com, Merangin - Polres Merangin  mengamankan pelaku pengoplos pupuk KCL merek mahkota. Adalah HR warga Pamenang, pria 56 tahun ini diamankan

 

Kamis, 21 Januari 2021 11:58 WIB

Al Haris Sapa Masyarakat Jambi Melalui Vlog di Instagram Pribadinya, Komentar Netizen Singgung Gugatan di MK


Kajanglako.com, Jambi - Setelah dua pekan sibuk beraktivitas sebagai Bupati Merangin, Wo Haris -sapaan akrab Al Haris-, akhirnya sempat menyapa masyarakat