Senin, 02 Agustus 2021


Rabu, 22 November 2017 20:03 WIB

Nah, Diduga Oknum Sipir Lapas Jalin Cinta dengan Napi

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

ilustrasi (istimewa)

Kajanglako.com, Merangin - Oknum pegawai Lapas Kelas II Bangko, yakni EK diduga menjalin cinta terlarang dengan salah seorang mantan Napi Narkoba, PN.

Bahkan informasi yang diperoleh langsung dari suami EK,  istrinya mengakui sendiri perbuatannya dan sudah tiga kali melakukan hubungan layaknya suami istri semasa PN masih menjadi warga binaan dulu.



Dugaan hubungan terlarang oknum pegawai Lapas ini diketahui suaminya, Senin (13/11) lalu. Waktu itu suami EK melihat mobil istrinya parkir di sebuah bengkel.

Merasa curiga melihat mobil istrinya di bengkel, lalu suaminya mendekati mobil tersebut dan mendapati istrinya sedang menelpon seseorang.

Lalu suami EK merebut handphone istrinya dan mengetahui kalau yang ditelepon tersebut adalah seorang pria. Setelah ditelusurinya, ternyata pria tersebut adalah PN warga binaan yang kini sudah bebas.

Tidak sampai disitu, Ia pun menanyakan kepada EK ada hubungan apa dengan PN. Dan EK pun mengaku jika sudah tiga kali berbuat layaknya suami istri di dalam mobil semasa PN masih menjadi Napi. Merasa dikhianati oleh istrinya, lalu suaminya melaporkan EK ke Pimpinan Lapas Kelas II B Bangko.

Sementara itu Kalapas Kelas II B Bangko, Kodir dikonfirmasi terkait ada pegawainya menjalin cinta terlarang dengan Napi Narkoba, mengatakan jika dirinya belum mengetahui hal tersebut.

"Saya belum tahu jika ada pegawai saya berbuat mesum dengan mantan Napi Narkoba yang pernah mendekam di Lapas saya. Sebab saya ini baru menjabat di Lapas Kelas II B Bangko, namun biarpun demikan saya akan mempelajari permasalahannya dulu," kata Kodir.

Sementara EK dikonfirmasi terkait hal itu, menantang untuk mengangkat kasus dugaan perzinaan dengan mantan Napi Narkoba tersebut.

"Silah beritakan, saya juga ada hak untuk menjawab apa yang sudah dituduhkan ke saya," terang EK sambil tersenyum. (kjcom)


Tag : #selingkuh #napi #lapas #cinta terlarang #Merangin



Berita Terbaru

 

Jumat, 30 Juli 2021 16:49 WIB

Menjaga Asa Habitat Harimau Sumatra di Selatan Taman Nasional Bukit Tigapuluh di Tengah Pandemi Covid 19


Nor Qomariyah*) Harimau Sumatra atau dikenal dengan nama latinnya Panthera Tigris Sumatrae merupakan predator soliter dan salah satu satwa dilindungi yang

 

Sosok
Jumat, 30 Juli 2021 16:41 WIB

Mak Oyot dan Komunitas Daksinapati UI


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* Dalam dua pecan terakhir hampir setiap hari kita mendapat berita duka. Teman, kerabat, tetangga, seperti susul menyusul meninggalkan

 

Kamis, 29 Juli 2021 20:29 WIB

Panggilan Pertama Kejari, Mantan Kades Lidung Mangkir


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus dugaan Mark Up anggaran Dana Desa Desa Lidung tahun 2019 pada pekerjaan jalan rigid beton sepanjang 840 meter dengan

 

Kamis, 29 Juli 2021 12:11 WIB

H Mashuri: Merangin Raih Penghargaan KLA 2021


Kajanglako.com, Merangin - Merangin berhasil meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2021, tingkat Pratama. Info ini disampaikan Plt Bupati Merangin H

 

Rabu, 28 Juli 2021 17:56 WIB

Terjaring Razia dan Didenda Rp 1.000.000, Parmin: Itu Terlalu Kejam dan Keras


Kajanglako.com, Sarolangun - Penindakan pelaku usaha yang dianggap melanggar protokol kesehatan di kota Sarolangun dinilai terlalu keras. Tim gabungan