Selasa, 13 April 2021


Kamis, 19 November 2020 10:38 WIB

Di Warung Kopi, Cawagub Syafril Diskusi Santai dengan Milenial

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Mengenakan baju khasnya, Cawagub Sayfril Nursal tampak santai berdiskusi dengan para milenila Jambi (foto:kajanglako/MC)

Kajanglako.com, Jambi – Kesederhanaan Calon Wakil Gubernur Jambi nomot urut dua Syafril Nursal, kembali terlihat saat sejenak bersantai di salah satu warung kopi di kawasan Telanai, Kota Jambi, Rabu, (18/11). Bersama beberapa tim, mantan Kapolda Sulawesi Tengah bercengkrama tanpa ada sekat antara satu dan yang lain. Syafril diterima di semua kalangan.

Ditengah menikmati kopi sambil diskusi, tak disangka, mendadak didatangi oleh komunitas anak muda yang menamakan dirinya milenial Jambi Berkah. 



Mereka berdiskusi banyak hal. Syafril Nursal juga tidak lupa memberikan motivasi kepada milenial untuk tidak mudah menyerah dalam menggapai cita-cita, dan harus selalu kreatif serta berfikir untuk terus maju.

Syafril Nursal, merasa bahagia karena bisa bertemu dan ngopi dengan milenial . Apalagi ia diberikan kejutan dengan ditampilkannya tarian Zapin Beradat oleh komunitas milenial tersebut.

"Alhamdulillah saya senang melihat anak muda ini kreatif, makanya di dalam visi misi kita itu "Bangun Ekonomi Kreatif dan Amanah (BERKAH)" kata kreatif ingin saya tempelkan kepada anak-anak muda," katanya. 

Syafril Nursal juga meminta kepada para milenial untuk merubah mindset pikirannya untuk terus berfikir maju dan berkembang.

"Jika kamu ingin maju rubahlah mindset berfikir, selama kamu tidak berubah menjadi maju, kamu tidak akan pernah maju," tukasnya. (Kjcom/*)


Tag : #jambi #jambi berkah #syafril #fu #pilgub jambi



Berita Terbaru

 

Sosok dan Pemikiran
Selasa, 13 April 2021 16:09 WIB

Dhakidae, Cendekiawan dan Kekuasaan


Oleh: Fridiyanto* Daniel Dhakidae, seorang begawan ilmu sosial yang mungkin menurut saya tidak terlampau banyak dikenal di kalangan akademisi perguruan

 

Jumat, 09 April 2021 13:10 WIB

Warga SAD Bukit 12 Ikut Berkompetisi di Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021


Kajanglako.com, Sarolangun - Satu orang warga Suku Anak Dalam (SAD) di wilayah Sarolangun mendaftarkan diri dalam penerimaan polisi di tahun 2021. Warga

 

Kamis, 08 April 2021 16:54 WIB

UN Ditiadakan, Asesmen Nasional Jadi Penentu Kelulusan Siswa di Sekolah


Kajanglako.com, Sarolangun – Tahun 2021 ini, Ujian Nasional yang biasanya menentukan kelulusan bagi siswa dan siswi baik SD, SMP maupun SMA sederajat,

 

Sejarah Jambi
Kamis, 08 April 2021 13:58 WIB

Cerita dari Daerah Jambi (2)


Oleh: Frieda Amran (Antropolog. Mukim di Belanda) 11. Kemudian diceritakan bahwa pada waktu, Mahmud Mahyuddin sendiri sedang berperang di Jambi. Perang

 

Kamis, 08 April 2021 12:15 WIB

Pemkab Merangin Bolehkan Tarawih dan Sholat Idul Fitri Berjamaah


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin mengeluarkan kebijakan terkait pelaksanaan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19. Bupati