Sabtu, 25 September 2021


Rabu, 28 Oktober 2020 20:01 WIB

Hari Sumpah Pemuda 92, KNPI Sarolangun Gelar Bakti Sosial dan Bagikan Masker ke Masyarakat.

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam Features

Kajanglako.com, Sarolangun – memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun 2020, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sarolangun menggelar bakti social dan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat.

Selain itu, dalam kegiatan ini, KNPI Sarolangun yang dikomandoi oleh J.B Martien, juga mengkampanyekan AYO PAKAI MASKER, kepada masyarakat dan para pengendara jalan.



"Kita menyadari dengan situasi Pandemi Covid-19 saat ini, perlu mengingatkan kembali masyarakat melalui kampanye memakai masker saat beraktivitas di dalam maupun diluar ruangan,"  kata J.B. Martien.

Menurut Martien, memakai masker memang merupakan kebisaan baru yang perlu adaptasi yang cukup lama. Namun ia meyakini sebagaimana diprioritaskan oleh Tim Gugus Tugas Covid 19, penggunaan masker sangat efektif dalam mencegah penularan virus Covid19.

"Adaptasi kebiasaan baru, salah satunya memakai masker harus menjadi prioritas Gugus Tugas Covid19, karena menurut penelitian terbaru menggunakan masker sangat efektif mencegah penularan virus corona" Lanjut Martien.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Sarolangun Hasan Sabti menambahkan, sedikitnya 200 pcs masker yang telah disebarkan ke seluruh masyarakat Sarolangun.

“Masker yang dibagikan adalah 2000 pcs, yaitu 1000 masker yg kita cetak sendiri, dan 1000 pcs lagi dibantu oleh polres Sarolangun. Sasaran kami adalah masyarakat di tempat ramai seperti pasar, pertokoan, dan taman bermain".

"Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 ini, kita jadikan momentum pemuda  untuk bersatu dan bangkit melawan Covid-19" tutup Pria yang akrab dipanggil Edo itu. (Kjcom/*)


Tag : #sarolangun #covid 19 #knpi sarolanun #jb martien #masker #bakti sosial



Berita Terbaru

 

Paripurna Dewan
Kamis, 23 September 2021 19:14 WIB

Paripurna DPRD: Gubernur Jawab Pandangan Umum Fraksi Terkait APBD Perubahan 2021


Kajanglako.com, Jambi – DPRD Provinsi Jambi kembali menggelar sidang paripurna terkait dengan jawaban Gubernur Jambi Al Haris atas pemandangan umum

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Kamis, 23 September 2021 15:22 WIB

Di Hadapan Mendikbud Ristek, Al Haris Sampaikan Komitmen Kembangkan Candi Muaro Jambi


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan komitmennya terhadap perkembangan candi Muaro Jambi. Menurut Al Haris, pemerintah