Kamis, 13 Mei 2021


Rabu, 23 September 2020 22:37 WIB

Soal PJS Bupati Bungo dan Tanjabtim, Gubernur Fachrori Telah Kirim Tiga Nama ke Kementrian

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Kajanglako.com, Jambi – Pasca ditetapkannya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo dan Tanjunga Jabung Timur (Tanjabtim) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Pemerintah Provinsi Jambi telah mempersiapkan nama-nama yang akan menjabat sebagai Pejabat Sementara Bupati di dua daerah tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Sudirman, dalam acara Pamit Cuti Gubernur, Rabu malam (23/09). Dikatakan Sudirman, Pjs Bupati Bungo dan Tanjabtim akan dilantik sebelum masa cuti Fachrori Umar berlaku.



“Ada dua kabupaten yang akan di Pjs kan bupatinya nanti, Bungo dan Tanjabtim. Keduanya akan segera dilantik sebelum masa cuit pak Gubernur Fachrori Umar berlaku,” kata Sudirman.

Dikatakan Sudirman, saat ini Gubernur Jambi Fachrori Umar  telah mengirimkan tiga nama ke Kementrian Dalam Negeri  (Kemendagri), untuk kemudian disetujui dan dilantik oleh Gubernur defenitif.

“Iya pak Gubernur sudah kirim tiga nama ke kementrian. Nanti disetujui dan dilantik oleh pak Gubernur Fachrori,” katanya.

Sementara itu, Karo Humas Pemprov Jambi Johansyah mengatakan, pelantikan Pjs Bupati Bungo dan Tanjabtim akan digelar Jumat, 25 September 2020.

“Sesuai jadwal, pelantikan Pjs Bupati kita sudah jadwalkan Jumat ini,” kata Johan. (Kjcom)


Tag : #jambi #fachrori #pjs bupati #bungo #tanjabtim #kemendagri #pilgub jambi



Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai