Sabtu, 16 Oktober 2021


Rabu, 23 September 2020 22:37 WIB

Soal PJS Bupati Bungo dan Tanjabtim, Gubernur Fachrori Telah Kirim Tiga Nama ke Kementrian

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Kajanglako.com, Jambi – Pasca ditetapkannya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo dan Tanjunga Jabung Timur (Tanjabtim) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Pemerintah Provinsi Jambi telah mempersiapkan nama-nama yang akan menjabat sebagai Pejabat Sementara Bupati di dua daerah tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Sudirman, dalam acara Pamit Cuti Gubernur, Rabu malam (23/09). Dikatakan Sudirman, Pjs Bupati Bungo dan Tanjabtim akan dilantik sebelum masa cuti Fachrori Umar berlaku.



“Ada dua kabupaten yang akan di Pjs kan bupatinya nanti, Bungo dan Tanjabtim. Keduanya akan segera dilantik sebelum masa cuit pak Gubernur Fachrori Umar berlaku,” kata Sudirman.

Dikatakan Sudirman, saat ini Gubernur Jambi Fachrori Umar  telah mengirimkan tiga nama ke Kementrian Dalam Negeri  (Kemendagri), untuk kemudian disetujui dan dilantik oleh Gubernur defenitif.

“Iya pak Gubernur sudah kirim tiga nama ke kementrian. Nanti disetujui dan dilantik oleh pak Gubernur Fachrori,” katanya.

Sementara itu, Karo Humas Pemprov Jambi Johansyah mengatakan, pelantikan Pjs Bupati Bungo dan Tanjabtim akan digelar Jumat, 25 September 2020.

“Sesuai jadwal, pelantikan Pjs Bupati kita sudah jadwalkan Jumat ini,” kata Johan. (Kjcom)


Tag : #jambi #fachrori #pjs bupati #bungo #tanjabtim #kemendagri #pilgub jambi



Berita Terbaru

 

Jumat, 15 Oktober 2021 23:49 WIB

Ketum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Masuk Bursa Capres 2024 dari PDI-P


Kajanglako.com, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Sutan Riska Tuanku Kerajaan, masuk dari 11 nama  Bursa

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:59 WIB

Bupati Merangin Raih Penghargaan APE 2021


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri meraih penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) 2021, Kategori Madya (Pengembang) dari Kementerian

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:52 WIB

Cek Endra: Kesadaran Warga untuk Vaksin Masih Kurang


Kajanglako.com, Sarolangun - Kabupaten Sarolangun terbilang sukses dalam menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Saat ini penderita Covid-19 di Sarolangun

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:42 WIB

Pimpin Rakor Forkopimda, Mashuri: Lubuk Bumbun Abrasi Oleh PETI


Kajanglako.com, Merangin - Kondisi Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir yang mengalami abrasi dampak dari aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34 WIB

Longsor, Akses Warga Bathin Pengambang Putus


Kajanglako.com, Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Batang Asai pada Senin malam, memicu longsor yang terjadi di beberapa titik di wilayah