Kamis, 16 September 2021


Sabtu, 20 Juni 2020 13:55 WIB

Halal Bihalal BMKJ Diikuti Sejumlah Tokoh, Irjen Pol Syafril Nursal: Terima Kasih, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Nasional

Foto: Istimewa

Kajanglako.com, Jakarta – BMKJ Nasional melaksanakan Halal Bi Halal Virtual hari ini, Sabtu (20/6/20). Tokoh Jambi dari berbagai profesi dan lahan pengabdian mengikuti silaturrahmi dengan bungkus Halal Bihalal via Zoom itu.

Tak ketinggalan para pejabat negara, Marzuki Usman (mantan Menteri), Gubernur Jambi, pejabat Kementerian, petinggi Polri –TNI, akademisi, anggota DPR RI, masyarakat Jambi perantauan di berbagai provinsi hingga luar Negeri, mengikuti silaturrahmi virtual itu.



Dalam sambutannya, Ketua BMKJ Nasional Irjen Pol Drs Syafril Nursal SH MH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal BMKJ 1441 H meski dilaksanakan secara virtual.

“Walaupun dalam kondisi pandemic  virus corona (Covid-19) yang melanda dunia saat ini, namun tidak menghalangi niat kita untuk bersilahturahmi dalam acara Halal Bihalal BMKJ Nasional,” kata Irjen Pol Drs Syafril Nursal.

Walaupun digelar tidak seperti biasanya, Syafril Nursal berharap Halal Bihalal kali ini tidak mengurangi nilai dan makna dari silaturrahmi. “Saya berharap ini tidak mengurangi rasa kebersamaan yang kita miliki saat ini,” kata Ketua BMKJ Nasional, Irjen Pol Syafril Nursal via zoom.

“Selamat hari raya idul fitri 1441 H mohon maaf lahir dan bathin,” kata Irjen Pol Syafril Nursal.

Ketua BMKJ Nasional Irjen Pol Syafril Nursal juga mengajak semua pihak bersama-sama membangun dan membesarkan wadah warga Jambi perantauan itu.

"Marilah kita bersama-sama membangun BMKJ agar tumbuh menjadi organisasi yang besar dan kuat sehingga bisa memberikan
kontribusi yang besar pula bagi mendukung kemajuan warga BMKJ itu sendiri dan pembangunan Provinsi Jambi," ujar Irjen Pol Syafril Nursal.  (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Buku Mencari Indonesia
Kamis, 16 September 2021 14:44 WIB

Mencari Indonesia: Laku Pikir Riwanto Tirtosudarmo "Pasca-Cornell"


Oleh: Gutomo Bayu Aji* Dalam kurun waktu empat belas tahun terakhir, Riwanto Tirtosudarmo setidaknya telah menerbitkan tiga buku yang diberi judul berseri.

 

Rabu, 15 September 2021 16:30 WIB

6 Manfaat Bermain Lego Bagi Berbagai Kalangan Usia


  Kajanglako.com - Lego merupakan sebuah game puzzle yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Biasanya lego adalah mainan untuk anak berusia balita

 

Selasa, 14 September 2021 12:36 WIB

Diduga Buronan Narkoba Hanyut di Sungai Saat Dikejar Petugas


Kajanglako.com, Bungo - Diduga seorang pelaku pengguna Narkoba dikabarkan hanyut di Sungai Batang Tebo, sekira pukul 17:55 WIB. Berusaha selamatkan diri

 

Senin, 13 September 2021 11:33 WIB

Gelapkan Mobil, Warga Desa Dusun Dalam Sarolangun Terancam 4 Tahun Penjara


Kajanglako.com, Sarolangun - Kepolisian Unit Reskrim Polsek Bathin VIII, Polres Sarolangun berhasil mengamankan seorang pelaku AR (36) Tahun Warga Desa

 

Cafe dan Perempuan
Minggu, 12 September 2021 20:54 WIB

Cafe, Gaya Hidup dan Aktualisasi Perempuan


Oleh: Nor Qomariyah* Belakangan ini marak kita jumpai di berbagai tempat, mulai jalanan kecil kompleks perumahan hingga jalan koridor utama, kedai kopi