Jumat, 24 September 2021


Senin, 27 April 2020 22:29 WIB

Serius Bahas Bantuan Covid 19, DPRD Ajak Dinas Sosial Hearing

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Parlemen

Kajanglako.com, Muaro Jambi - DPRD Muarojambi lakukan hering bersama Dinas perlindungan dan Jaminan Sosial Kabupaten Muarojambi diaula rapat gabungan gedung DPRD Muarojambi(27/4). Hering dilakukan membahas bantuan Sosial (Bansos) terkait dampak virus Covid-19 yang akhir akhir ini melanda dunia khususnya di kabupaten Muarojambi.

”kalau APBD Muarojambi direncanakan sebesar 17 M untuk bantuan Sosial Nantinya, Namun ini masih dibahas besok,"ujar Muhammad Ridho salah Seorang anggota DPRD Muarojambi saat diwawancara melalui via ponsel.



Dirinya menjelaskan terkait bantuan sosial ini masih dalam pendataan, dan belum final, ada pembahasan lagi besok (kamis25/4-red) nantinya direncanakan, dan diharapkan sudah menemukan hasil yang pasti.

"Untuk bentuk bantuannya berupa apa, besok kepastiannya menuggu pembahasan kedua, apakan berbentuk sembako, atau uang tunai dan sebaginya,"jelasnya.

Sementara itu  Rosa Chandra Budi Peltu Dinas perlindungan dan Jaminan saat dimintai keterangan mengenai bantuan sosial ini membenarkan, bahwa pemerintah daerah melalui anggaran APBD berencana menggelontorkan anggaran sebesar 17 M untuk Bansos.

"Insya Allah iya akan dianggarkan 17 M, nantinya, namun ini belum final masih dalam pembahasan,"ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan terkait bentuk bantuannya juga masih belum final, masih dalam pembahasan," untuk jenis bantuannya kita belum bisa menjelaskannya, karena masih mau dibahas lagi di DPRD,"punkasnya. (Kjcom/Humas DPRD)


Tag : #muaro jambi #jambi #covid #dprd



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,