Jumat, 24 September 2021


Rabu, 08 April 2020 16:20 WIB

Sepakati Dana Covid 19, DPRD Muaro Jambi Alokasikan Rp 3 Miliar

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Parlemen

Kajanglako.com, Muaro Jambi - Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi melakukan rapat koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Muarojambi membahas pergeseran anggaran bersumber APBD sebanyak 3 miliar untuk di relokasikan khusus penanganan Covid-19. 

Rapat koordinasi ini digelar pada Selasa (8/4/2020) di ruang rapat DPRD Kabupaten Muarojambi, di hadiri ketua DPRD Yuli Setia Bahkti,sekda Muhammad Fadhil Arief, kadinkes Yes Isman, Kepala BPBD M. Zakir serta semua jajaran anggota DPRD Kabupaten Muarojambi. 



Dalam rapat koordinasi tersebut tim gugus tugas Covid-19 dipimpim langsung oleh sekda Muarojambi  Muhammad Fadil Arief mengatakan dalam jumpa pers usai rapat tersebut.

Bahwa mereka sudah menyepakati dengan anggota DPRD Muarojambi untuk penanganan covid-19 telah merelokasikan pergeseran anggaran khusus untuk penanganan covid-19 sebanyak 94 miliar. 

"Dalam semua anggaran ini ada tiga bidang yang kita sepakati yang pertama penanganan bidang kesehatan, penanganan ekonomi, dan penanganan dampak sosial," ungkapnya.

Ia juga mengatakan mudah- mudahan anggaran sebesar ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, ia juga memohon kepada ketua dan semua anggota DPRD Muarojambi sama-sama mengawasi dan memerangi dalam penanganan covid-19. 

Sekda Fadhil Arief juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD dan semua jajaran anggota dewan mendukung dalam penanganan covid-19. 

"Alhamdulillah dari dari DPRD Muarojambi hari ini menyumbangkan sebanyak 3 miliar khusus untuk penanganan covid-19," ujarnya.

Terpisah, Ketua DPRD kabupaten Muarojambi juga mengatakan dari pergeseran anggaran tersebut DPRD Muarojambi juga mengenserkan bantuan sebanyak 3 miliar. 

"Alhamdulillah kami tadi sudah sepakat semua anggota DPRD akan mengesankan 3 miliar khusus untuk penanganan covid-19 kita juga berharap dengan direlokasikan anggaran tersebut bisa digunakan sebaik baiknya untuk menangani covid-19 ini," pungkasnya.(Kjcom/Humas DPRD)


Tag : #muaro jambi #jambi #dprd #covid 19



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,