Kamis, 23 September 2021


Kamis, 23 Januari 2020 22:29 WIB

Lakukan Evaluasi, Dewan Muaro Jambi Cek Sejumlah Pekerjaan Pembangunan Infrastruktur

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Parlemen

Sejumlah Anggota DPRD Muaro Jambi saat melakukan pengecekan jalan (Foto:red)

Kajanglako.com, Jambi – Anggota DPRD Muaro Jambi, Kamis, (23/01) turun langsung ke sejumlah lokasi pengerjaan pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Hal ini sebagai bentuk evaluasi dan pengecekan sebagai fungsi pengawasan anggota dewan.

Para anggota dewan yang turun pada kesempatan ini yakni Amiruddin (Fraksi PAN), Usman Chalik (Fraksi PDIP), Ader Irma Suryani (Gerindra) dan Elfin Jonedi (Fraksi PKB).



Sejumlah lokasi yang dilakukan pengecekan terkait dengan pembangunan infrastruktur program dari Dinas PUPR, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanian.

Salah satu yang menjadi fokus para anggoa DPRD ini jalan, box culvert dan beberapa pembangunan lain.

Usman Chalik mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan dari tugas pokok dan fungsi anggota DPRD yaitu pengawasan.

“Ya hari ini kita lakukan pengecekan pembangunan jalan dan beberapa laiinya. Kemudian hal ini akan kita evaluasi sebagaimana tugas kami yakni pengawasan,” kata Usman.

Dirinya mengakui, meski secara keseluruhan pembangunan tahun 2019 lalu telah rampung dikerjakan, namun masih ada beberapa yang perlu diperbaiki, terutama pembangunan yang saat ini mash dalam masa perawatan. (kjcom)


Tag : #muaro jambi #jambi #dprd muaro jambi #legislatif #jalan #infratsruktur



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,