Jumat, 24 September 2021


Selasa, 03 Maret 2020 23:48 WIB

Dukung Kegiatan Bujang Gadis Muaro Jambi, DPRD Sarankan Buat RAB

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Parlemen

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Bujang Gadis Muaro Jambi beserta tim, Selasa (03/03), mendatangi kantor DPRD Muaro Jambi dalam rangkan silaturahmi sekaligus mengenalkan Bujang Gadis Muaro Jambi periode 2019 -2020.

Kedatangan tim Bujang Gadis tersebut disambut oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Haikal dan Sekretaris DPRD Dedi Susilo serta para anggota dewan yang hadir.



Dalam diskusinya, Mutiara selaku yang mewakili ketua rombongan Bujang gadis Muaro Jambi menjelaskan, selain bersilaturahmi juga meminta dukungan dewan terkait program kerja Bujang Gadis hingga tentang pemilihan Bujang Gadis tahun 2020 mendatang.

“Alhamdulillah kami disambut baik dan hangat oleh anggota DPRD Muaro Jambi. Selain bersilaturahmi, kami juga meminta dukungan dewan dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan, terutama pemilihan Bujang Gadis 2020 mendatang,” kata Muatiara.

Dalam jadwalnya, pemilihan Bujang Gadis 2020 akan digelar 9 – 13 Maret mendatang di gedung serba guna Kabupaten Muaro Jambi.

Ahmad Haikal, Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi mengatakan, menyambut baik kedatangan Bujang Gadis beserta tim di Kantor DPRD ini. Dirinya sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang direncanakan.

Lebih jauh Haikal mengatakan, menyarankan ikatan Bujang Gadis Muaro Jambi untuk membuat Rancangan Anggaran Biaya (RAB) setiap kegiatan, agar bisa diajukan kedepannya.

“Kita tentu mendukung kegiatan yang dilakukan. Saya telah sarangkan kepada mereka untuk membuat rancangan anggaran untuk nanti kita ajukan,” kata Haikal. (Kjcom)


Tag : #muaro jambi #jambi #dprd muaro jambi #bujang gadis



Berita Terbaru

 

Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi


Kajanglako.com, Sarolangun – Memasuki musim hujan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

 

Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa


Kajanglako, Sarolangun – Dinas Pendidikan Sarolangun ingin menuntaskan pelaksanaan vaksinasi khusunya bagi para siswa. Saat ini beberapa sekolah

 

Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI


Kajanglako.com, Merangin - Pemerintah Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari

 

Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan


Kajanglako.com, Merangin - Pj Sekda Merangin Fajarman secara simbolis melakukan penanaman perdana program replanting sawit kemitraan strategis Gapoktan,

 

Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin


Kajanglako.com, Sarolangun – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sarolangun terus dilaksanakan. Baik dari Pemerintah Daerah, TNI dan Polri,