Kamis, 13 Mei 2021


Sabtu, 01 Februari 2020 14:46 WIB

Mayat Faisal Mengapung di Sungai Setelah 3 Hari Hanyut

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Berita Daerah

Jenazah Faisal sedang dievakuasi / Foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Faisal (21), warga Dusun Pakuaji, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas yang hanyut di Sungai Batang Tebo, akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Penemuan mayat Faisal ini setelah tiga hari warga melakukan pencairan.

Mayat Faisal ditemukan oleh warga di sekitaran sungai Batang Tebo, Sabtu (1/2/20) sekira pukul 09.00 WIB, tepat nya di Kampung Lubuk RT 06 Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.



Tim SAR gabungan yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Bungo IPTU Rico Antomi, Kapolsek Tanah sepenggal lintas IPDA Roviansyah, BPBD Kesbangpol Bungo, Basarnas dan warga setempat langsung mengevakuasi mayat Faisal.

Pencarian korban hanyut atas nama Faisal ini merupakan warga Dusun Paku Aji, Kecamatan Tanah sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo.

“Ditemukan mayat ini sudah hari ke 3 sejak pencarian, Alhamdulillah sudah ditemukan pagi tadi sekitar pukul 09.0 WIB, di lokasi bawah jembatan sungai Batang Tebo, tepatnya di Kampung Lubuk RT 06, Kelurahan Dusun Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo,” ujar warga.

Berdasarkan laporan dari warga mayat Faisal tersebut sudah di evakuasi oleh tim SAR dan warga.

Tim Gabungan berhasil menemukan mayat tersebut sejauh 47KM, dari tempat tinggal korban.

Berdasarkan permintaan keluarga, korban langsung dibawa oleh ambulance Polres ke rumah duka yang beralamat di Dusun Paku Aji, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas. (Kjcom)


Tag : #Bungo #Hanyut #Tewas



Berita Terbaru

 

Senin, 10 Mei 2021 20:52 WIB

Sambut Kunker Komisi III, Al Haris: Masih Banyak Hal yang Perlu Dibenahi di Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris bersama jajarannya, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang dipimping

 

Jumat, 07 Mei 2021 20:31 WIB

35,6 Persen Masyarakat Menolak Divaksin, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 18:34 WIB

Survei Puspoll: 49 % Masyarakat Tak Setuju Kebijakan Larangan Mudik Lebaran


Kajanglako.com, Jakarta - Pusat Polling (Puspoll) Indonesia merilis hasil survei tentang “Pandemi, Mudik, dan Distribusi Ekonomi”, Jumat, (7/5/2021).

 

Jumat, 07 Mei 2021 16:52 WIB

Pemkab Muaro Jambi Kembali Raih WTP, Ini Kata Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti


Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi, berhasil meraih kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh

 

Rabu, 05 Mei 2021 18:41 WIB

Dua Pejabat Dinkes Reaktif Rapid Antigen, Wabup: Siapa Saja Bisa Terpapar


Kajanglako.com, Sarolangun - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sarolangun telah berjumlah 220 orang yang dinyatakan positif. Virus Corona hingga kini masih mengintai