Selasa, 01 Desember 2020


Rabu, 28 Oktober 2020 22:49 WIB

Komunitas Lintas Etnis Harmoni 45 dan Mahasiswa Bugis Jambi, Nyatakan Dukungan untuk Pasangan Cek Endra-Ratu

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Kajanglako.com, Jambi – Harmoni 45, komunitas lintas etnis yang ada di Provinsi Jambi ini, menyatakan dukungan dan siap memperjuangkan kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra – Ratu Munawaroh, pada Pemilihan Gubernur, 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan saat bertandang ke kediaman Cek Endra, Rabu malam (28/10). Ekodin Hasrul Cahyanto, Ketua Harmoni 45 Provinsi Jambi mengatakan, komunitas yang terdiri dari etnis Sunda, Batak, Palembang, Jawa dan Jambi serta beragam agama ini, mendukung pasangan CE-Ratu pada pilgub 2020.



Dikatakannya, saat ini Harmoni 45 telah berjalan semaksimal mungkin, mengupayakan kemenangan CE-Ratu.

“Kami dari Harmoni 45, yang terdiri dari lintas agama dan etnis, ada sunda, jawa, batak, palembang, dan jambi, menyatakan dukungan untuk pasangan Pak Cek Endra dan Ratu Munawaroh,” katanya.

Bukan tanpa alasan, menurut Hasrul Cahyanto, karakter Cek Endra merupakan sosok agamis namun tetap toleran dan terbuka dengan agama lain. Hal itu yang menurut Harmoni 45 alasan penting dukungan tersebut.

“Kami telah mempelajari karakter pak Cek Endra, selain visi misinya jelas, beliau sangat agamis, namun lepas dari itu, beliau tetap toleran dan terbuka dengan agama lain,” katanya.

Tidak hanya Harmoni 45, di waktu yang sama, Komunitas Mahasiswa Bugis Jambi juga menyatakan dukungan kepada Cek Endra. Menurut para mahasiwa ini, Cek Endra begitu peduli dengan kaum milenial, sebagaimana tertulis dalam visi misi Jambi Cerah 2024.

Menanggapi kunjungan silaturahmi berbagai kalangan ke kediamannya tersebut, Cek Endra mengaku bahagia dan menyambut dengan tangan terbuka.

“Saya tentu bersyukur, dukungan mengalir terus tiada henti. Insyaallah ini tanda-tanda kemenangan,” kata Cek Endra.

Beberapa pesan dititipkan oleh Cek Endra kepada para pendukungnya itu. Agar mensosialisasikan CE-Ratu dengan elegan dan tidak memburuk-burukkan kandidat lain.

“Rebutlah hati rakyat dengan kelembutan. Sampaikan program kita,” ujar Cek Endra. (Kjcom)


Tag : #jambi #harmoni 45 #lintas etnis #cek endra #jambi cerah #politik



Berita Terbaru

 

Pilgub Jambi 2020
Senin, 30 November 2020 20:39 WIB

Warga Tinghoa Jambi Kompak Dukung Cek Endra-Ratu


Kajanglako.com, Jambi – Dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut satu, Cek Endra-Ratu Munawaroh terus mengalir

 

Senin, 30 November 2020 20:02 WIB

Bersama Mahrup Ketua DPRD Tanjab Timur, Al Haris Sambangi Warga Mandahara Ulu


Kajanglako.com, Jambi - Usai dari Kecamatan Sadu, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 bersama Mahrup ketua DPRD Tanjung Jabung Timur langsung sambangi

 

Senin, 30 November 2020 19:59 WIB

Bernafas Dibantu Tabung Oksigen, Mashuri Sampaikan KUA dan PPAS 2021


Kajanglako.com, Jambi - Kendati masih dalam kondisi sakit, namun Plt Bupati Merangin H Mashuri tampil pada rapat paripurna DPRD Merangin, yang dipimpin Wakil

 

Minggu, 29 November 2020 22:52 WIB

Nugraha Setiawan: Baru Al Haris Calon Gubernur Mau Nginap di Sadu


Kajanglako.com, Jambi - Kunjungan Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 ke Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Minggu (29/11/20) punya

 

Pilgub Jambi 2020
Minggu, 29 November 2020 21:18 WIB

Kerabat Marga Sinaga Provinsi Jambi Nyatakan Sikap Dukung Fachrori-Syafril


Kajanglako.com, Jambi - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Fachrori Umar dan Syafril Nursal terus menguat jelang Pilgub Jambi 9 Desember