Selasa, 01 Desember 2020


Rabu, 28 Oktober 2020 22:32 WIB

Datang ke Rumah Cek Endra, Partai Bulan Bintang Nyatakan Dukungan dan Siap Menangkan CE-Ratu

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Penyerahan surat dukungan PBB ke Cek Endra. (Foto:kajanglako)

Kajanglako.com, Jambi – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) lengkap dengan para pengurus partai hingga Kabupaten/Kota, Rabu malam (28/10), bertandang ke kediaman Cek Endra, Calon Gubernur Jambi nomor urut satu. Kedatangan partai yang dikomandoi Yulius Nur sebagai Ketua DPW Provinsi Jambi tersebut, menyatakan sikap dukungan dan siap memenangkan pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh, dalam pemilihan Gubernur 9 Desember 2020 mendatang.

Disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Cek Endra, para petinggi PBB menyatakan dukungan dengan bukti pernyataan langsung dan surat resmi partai. Ketua DPW PBB Yulius Nur menyampaikan beberapa dasar dan alasan dukungan tersebut kepada pasangan nomor urut satu, Cek Endra – Ratu Munawaroh.



“Ya malam ini secara resmi kami dari DPW PBB Provinsi Jambi, menyatakan sikap dukungan dan siap memenangkan pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh pada Pilgub 2020,” kata Yulius Nur.

Menurut Yulius, selain faktor emosional dan sejarah yang panjang, dirinya juga menilai visi misi yang dicanangkan oleh Cek Endra, memiliki banyak kesamaan dengan PBB. Selain itu, Cek Endra juga dinilai rendah hati dan begitu mengapresiasi PBB sejak lama. Ia juga menyampaikan dukungan ini telah mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat PBB. 

“Banyak faktor kami mendukung Cek Endra, selain memang memiliki emosional dan sejarah, menurut kami visi misi Cek Endra banyak yang sependapat dengan kami. Beliau juga rendah hati. Waktu itu meski beliau telah dapat partai dan memenuhi syarat, namun dengan kerendahan hati beliau, tetap memasuki surat ke kantor kami. Itu suatu kehormatan,” kata Yulius.

Yulius menambahkan, dengan potensi yang dimiliki PBB, siap berjuang maksimal memenangkan pasangan CE-Ratu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi kedepan.

Sementara itu, rasa hormat Cek Endra begitu terlihat atas dukungan yang diberikan PBB. Ia mengatakan menyambut baik dan yakin dukungan yang diberikan PBB, menambah kekuatan pasangan CE-Ratu dalam pertarungan Pilgub Jambi kali ini.

“Tentu kehormatan bagi kami. PBB datang dan memberikan dukungan. Terima kasih atas dukungannya. Kami yakin ini akan menambah kekuatan CE-Ratu dalam memenangkan Pilgub kali ini,” kata Cek Endra. (Kjcom)


Tag : #jambi #cek endra #jambi cerah 2024 #partai bulan bintang #PBB #pilgub jambi



Berita Terbaru

 

Pilgub Jambi 2020
Senin, 30 November 2020 20:39 WIB

Warga Tinghoa Jambi Kompak Dukung Cek Endra-Ratu


Kajanglako.com, Jambi – Dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut satu, Cek Endra-Ratu Munawaroh terus mengalir

 

Senin, 30 November 2020 20:02 WIB

Bersama Mahrup Ketua DPRD Tanjab Timur, Al Haris Sambangi Warga Mandahara Ulu


Kajanglako.com, Jambi - Usai dari Kecamatan Sadu, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 bersama Mahrup ketua DPRD Tanjung Jabung Timur langsung sambangi

 

Senin, 30 November 2020 19:59 WIB

Bernafas Dibantu Tabung Oksigen, Mashuri Sampaikan KUA dan PPAS 2021


Kajanglako.com, Jambi - Kendati masih dalam kondisi sakit, namun Plt Bupati Merangin H Mashuri tampil pada rapat paripurna DPRD Merangin, yang dipimpin Wakil

 

Minggu, 29 November 2020 22:52 WIB

Nugraha Setiawan: Baru Al Haris Calon Gubernur Mau Nginap di Sadu


Kajanglako.com, Jambi - Kunjungan Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 ke Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Minggu (29/11/20) punya

 

Pilgub Jambi 2020
Minggu, 29 November 2020 21:18 WIB

Kerabat Marga Sinaga Provinsi Jambi Nyatakan Sikap Dukung Fachrori-Syafril


Kajanglako.com, Jambi - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Fachrori Umar dan Syafril Nursal terus menguat jelang Pilgub Jambi 9 Desember