Jumat, 18 September 2020


Kamis, 30 Juli 2020 11:49 WIB

Laka Maut di Kota Bangko, Kaki dan Tangan Korban Terpotong

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Laka maut terjadi di KM 1 Lintas Sumatera atau tepatnya jalur tiga depan Pasar Baru Bangko, Kamis (30/7/20) sekira pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Korbannya adalah Ahmad Sahlan (19) warga Titian Teras, Kecamatan Batang Masumai.



Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z ini tewas di rumah sakit dengan kondisi tangan dan kaki terpisah dengan badannya.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) Satlantas Polres Merangin, kecelakaan ini berawal dari korban melaju dari arah Bungo menuju arah Sarolangun dengan kecepatan tinggi.

Naas bagi korban, setibanya di TKP motor yang dikendarainya oleng ke kiri dan tidak terkendali, kemudian menabrak cor beton tiang lampu jalan.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas itu korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSD Kolonel Abundjani Bangko.

Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Adli membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, dari olah TKP awal kejadian itu merupakan laka tunggal.

"Ya, kejadiannya tadi pagi, dari olah TKP kita simpulkan ini laka tunggal. Korban meninggal di rumah sakit," kata Kasat.

Kejadian ini menghebohkan warga sekitar dan pengguna jalan, sebab korban sempat dikira korban mutilasi karena hanya ditemukan potongan kaki dan tangan di TKP, sementara anggota tubuh lainnya tidak ada.

"Jadi ada warga yang bawa tubuh korban ke rumah sakit, mungkin tidak tau waktu itu di mana potongan kaki dan tangannya. Jadi itulah sempat dikira jika itu korban mutilasi, padahal sebenarnya adalah korban kecelakaan," sebut Kasat Lantas.

"Diduga saat kecelakaan tubuh korban ini terbentur cor beton tiang lampu yang menyebabkan tangan dan kaki korban terputus," tambahnya.(Kjcom)


Tag : #Merangin #Lakalantas #Kecelakaan #Maut



Berita Terbaru

 

Jumat, 18 September 2020 17:33 WIB

Belajar Tatap Muka, Sekolah Wajib Perketat Protokol Kesehatan


Kajanglako.com, Sarolangun - Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun telah memberlakukan belajar di sekolah secara tatap muka. Walaupun demikian, Dinas Pendidikan

 

Jumat, 18 September 2020 15:22 WIB

Kasus Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan Melejit


Kajanglako.com, Jambi - Tingginya angka kekerasan terhadap anak selama masa pandemi Covid-19 menjadi salah satu persoalan yang disorot pemerintah. Berdasarkan

 

Jumat, 18 September 2020 15:16 WIB

Mesin ATM BNI di Kota Jambi Dibobol Maling, Ratusan Juta Rupiah Raib Dibawa Pelaku


Kajanglako.com, Jambi - Di tengah pandemi Covid-19, tindak kejahatan pembobolan mesin anjungan tunai (ATM) kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Jambi. Informasi

 

Jelang Pilgub 2020
Jumat, 18 September 2020 13:35 WIB

CE-Ratu Komitmen Selesaikan Jalan Teluk Nilau Tanjab Barat Hingga Kilometer 91


Kajanglako.com, Tanjab Barat – Di hadapan Tim Pendukungnya dan juga mantan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Bakal Calon Wakil Gubernur

 

Jelang Pilgub 2020
Jumat, 18 September 2020 12:15 WIB

Ucapan Bismillah dari Kampung Halaman Iringi Ikrar Warga untuk Syafril Nursal Menuju Jambi Berkah


Kajanglako.com, Sungai Penuh -  Masyarakat Desa Koto Keras, Kecamatan Pesisir Bukit, Sungai Penuh, mendoakan dan memberikan dukungan penuh kepada