Warning: session_start(): open(/tmp/sess_8ddjp041araqq3in9982e7in95, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/kajangl1/public_html/template-detial.php on line 2
Pangdam II/Sriwijaya Ingatkan Prajurit Kodim 042/Sarko Soal Ini
Selasa, 04 Agustus 2020


Selasa, 07 Juli 2020 15:51 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Ingatkan Prajurit Kodim 042/Sarko Soal Ini

Reporter : Juanda Prayetno
Kategori : Berita Pemerintahan

Foto: Juanda

Kajanglako.com, Jambi - Sebagai Hamba Tuhan, kita selalu meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Jangan tinggalkan sholat, rajin berbagi atau sedekah agar umur panjang sehat dan berkah.

Demikian disampaikan oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan SIP MHum saat memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0420/Sarko dalam kunjungan kerjanya.



Lebih lanjut Pangdam II/Swj mengatakan kepada anggota Kodim Sarko, agar selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki. Bahwa rezeki itu sudah ditentukan oleh Allah SWT dan tidak akan tertukar dengan yang lain.

"Jangan sekali-sekali menggunakan Narkoba karena apabila sudah mencoba pasti kecanduan dan berdampak buruk terhadap pribadi, keluarga dan kedinasan. Sanksinya jelas dipecat. Jangan terlibat perbuatan ilegal seperti curanmor dan terkait penjualan Senpira, karena pasti ketahuan," ujar Pangdam.

Lanjutnya, kita juga wajib bersyukur karena sampai saat ini warga Kodim Sarko tidak ada yang terkena Covid-19. "Kita harus selalu patuhi protokol kesehatan, gunakan masker dan rajin cuci tangan agar terhindar dari Covid-19," kata Pangdam.

Pangdam juga mengajak agar anggota Kodim lebih bijaksana dan pintar dalam mengunakan sosmed. "Banyak berita hoax atau berita bohong jangan asal share ke sosmed, hati-hati penipuan dengan mengataskan pejabat," ujarnya.

Pangdam juga meminta agar angggota dalam berkendaraan harus melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan. "Kalo menggunakan SPM gunakan helm yang sudah dikasih identitas satuan," ujarnya.

"Jaga kondisi fisik, usahakan setiap hari berolahraga, kita harus tetap prima karena dengan demikian kita dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menunjang saat mau pendidikan," pesannya.

Pangdam mengucapkan terimakasih karena Kodim Sarko tidak ada pelanggaran dan harus tetap dijaga dan ditingkatkan. "Selalu berbuat dan berhubungan baik dengan warga masyarakat," ujar Pangdam.

Saat berkunjung ke Kodim 0420/Sarko Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan SIP MHum didampingi oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM beserta rombongan dan disambut oleh Dandim Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis SAP MHan. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Sejarah Jambi
Sabtu, 01 Agustus 2020 07:54 WIB

A. Mukty Nasruddin, Penulis Sejarah Jambi (yang) Dilupakan


Oleh: Jumardi Putra* Desember 1989 tersiar sebuah draf buku berjudul "Jambi dalam Sejarah Nusantara, 692-1949 M". Naskah setebal 600 halaman itu ditulis

 

Jumat, 31 Juli 2020 17:32 WIB

Dituding Gelapkan Dana Siaga Api, Camat Air Hitam Angkat Bicara


Kajanglako.com, Sarolangun - Camat Air Hitam Kabupaten Sarolangun angkat bicara terkait informasi yang beredar di publik oleh salah satu media cetak lokal

 

Pers di Jambi
Kamis, 30 Juli 2020 14:29 WIB

Kenang Koran Lokal Jambi Era 1950an, Dua Tokoh Pers Bersua


Oleh: Jumardi Putra* Selasa, 28 Juli 2020, pukul 15.15 WIB, tokoh pers Jambi, A.K. Mahmud, mengunjungi kediaman Asrie Rasyid, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil)

 

Kamis, 30 Juli 2020 14:27 WIB

Kejari Batanghari Musnahkan Barang Bukti dari 44 Perkara


Kajanglako.com, Batanghari - Barang bukti (BB) hasil sitaan dari 44 perkara yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap (Incraht), terhitung dari bulan Januari

 

Kamis, 30 Juli 2020 11:49 WIB

Laka Maut di Kota Bangko, Kaki dan Tangan Korban Terpotong


Kajanglako.com, Merangin - Laka maut terjadi di KM 1 Lintas Sumatera atau tepatnya jalur tiga depan Pasar Baru Bangko, Kamis (30/7/20) sekira pukul 05.00